Paket Wedding Organizer Semarang

Paket Wedding Organizer Semarang

Harga: Rp. 25.000.000

Terkadang, untuk mewujudkan sebuah acara Pesta Pernikahan, pengantin akan sangat disibukan dalam mempersiapkan segala kebutuhan pernikahan. Bukan hanya pengantin, bahkan Orang Tua, calon Besan, hingga keluarga akan sibuk mempersiapkan segala kebutuhannya. Namun kami dari Daniico Wedding Planner & Organizer memberikan penawaran khusus untuk anda, hanya dengan Biaya 25 juta, segala kebutuhan pernikahan anda akan tercapai, termasuk mempersiapkan segala peralatan dan perlengkapan, perias, busana, sound system, Dekorasi Pernikahan, dan lain sebagainya.

Tetapi, harga tersebut tidak termasuk biaya sewa Gedung, karena harga sewa gedung maupun harga sewa area pesta sangat labil, masing-masing tempat berbeda, sehingga kami tidak mampu menjanjikannya. Dan dengan harga Paket Wedding Organizer 25 juta tersebut tidak termasuk kursi tamu, karena beberapa gedung sudah menyediakan kursi untuk tamu.

Berikut adalah perincian penawaran kami dengan biaya keseluruhan 25.000.000,- :

# RIAS PENGANTIN

# DEKORASI 8 METER FULL SET

# PAKET CATERING 200 PAX INCLUDE DEKORASI

# DOKUMENTASI & ENTERTAINMENT

# PEMBAWA ACARA / PRANOTOCORO

# 3 ORANG WEDDING ORGANIZER

Seperti apa sih perinciannya secara detail ?

Untuk informasi selengkapnya, anda dapat menghubungi kami melalui Telfon / Whatsapp di 08112662505. Atau kunjungi halaman website resmi kami di http://www.paketnikah.id/ .

Vendor: Daniico Wedding Planner & Decoration Contact Vendor