Viral Pengantin Wanita Mendadak Tidur & Sulit Dibangunkan Jelang Akad Nikah

Viral Pengantin Wanita Mendadak Tidur & Sulit Dibangunkan Jelang Akad Nikah

Jum'at, 25 September 2020 14:48 WIB | 14.597 Views

Publik dihebohkan dengan video viral pengantin wanita yang mendadak tertidur sebelum akad nikah. Pengantin tersebut bahkan sulit dibangunkan, Bunda.

Video pengantin tertidur ini pertama kali diunggah akun TikTok @aisyahnaura0. Dalam video itu, seorang pengantin wanita terlihat memakai kebaya putih lengkap.

Ia juga tampak mengenakan riasan cantik bunga melati di jilbabnya. Wanita itu duduk di kursi dengan mata tertutup.

Ia tertidur pulas saat seseorang menghias kuku di tangan kanannya. Sementara itu, terlihat wanita lain tengah memijat kaki pengantin ini, Bunda.

"Menjelang akad nikah, tiba2 Mbk pengantin tertidur dgn pulasnya,sulit di bangunin...Ya Allah merinding...," tulis akun @aisyahnaura0.

Sampai Jumat sore (25/9/2020), video tersebut telah ditonton sekitar 400 ribu kali. Banyak netizen meninggalkan komentar dan mengaitkannya dengan hal klenik.

"Pada bilang kurang sajen, tapi sodara2 & kakakku nikah ga pake ritual apapun alhamdulillah lancar. Apa cma terjadi bagi yg percaya gitu2an?" tulis @baby***.

"Kalau dalam adatku ada sajennya, ntah lah ritual apa aku kurang faham. Intinya bukan untuk menyekutukan Allah koq cuma kaya udah adat aja gitu," ujar @f**

"Kurang sesajennya tuh, coba d cek lg," tulis akun @raflya***.

Sementara beberapa netizen lain menyarankan pengantin wanita ini untuk berdoa dan beribadah sebelum ijab kabul. Mereka yakin cara ini berguna untuk melancarkan prosesi pernikahan.

"Disunnahkan berwudhu, sholat sblm pelaksanaan ijab qobul biar dilancarkan, itu di daerah asal sy karena setelah ijab ada prosesi pembatalan wudhu," kata @tf**.

"Kurang banyak2 baca istighfar itu pengantinnya, pengalamn aku waktu jdi nganten ga boleh berhenti baca istighfarjg sholawat sampe acara selesai," tulis @raisa***.

Hingga kini, belum diketahui identitas pengantin wanita itu, Bunda. Pengunggah video juga tidak menjelaskan detail di mana peristiwa ini terjadi.





Berikan Komentar Via Facebook

Blogs Lainnya