5 Bulan Menikah Istri Meninggal Dunia

5 Bulan Menikah Istri Meninggal Dunia

Rabu, 07 Juni 2023 14:18 WIB | 2.613 Views
Kisah na’as yang menimpa kehidupan pernikahan sepasang suami istri asal Malaysia yaitu bernama Muhammad Khairul Asyraf Abdullah dan Nor Azilah Mohd Ayub. Pernikahan yang diharapkan bisa hidup Bersama selamanya harus dipatahkan dengan kecelakan yang menimpa kedua pasangan tersebut yang dibagikan Asyraf sendiri melalui akun Tiktok.

Kejadian kecelakaan tersebut terjadi hingga menewaskan sang istri yakni Nor Azilah dalam perjalanan pulang setelah menemui temannya dengan berbonceng motor Asyraf, tepatnya pada 07 Mei 2019 setelah 5 bulan mereka menikah dan juga di hari kedua puasa Ramadhan.

“Ketika itu Mei 2019 hari kedua Bulan Ramadhan. Selepas berbuka puasa Bersama, kami berjumpa teman dekat Uptown Salak Tinggi, Malaysia. Dalam perjalan pulang, motor kami kemalangan dengan sebuah mobil,” Ungkap Asyraf kepada Mstar.

Pada kecelakan tersebut Asyraf mengaku kondisi Azilah dipangkuannya saat itu masih bernapas dan juga sempat berbicara ke Azilah, namun hal tersebut tidak direspon oleh Azilah karena mulutnya penuh dengan darah.



Pria 27 tahun tersebut, mengaku tak mudah baginya untuk terus bangkit dari kehilangan istrinya apalagi mereka baru menikah 5 bulan dan berencana akan menikmati Hari Raya Idul Fitri pertama serta akan mudik bersama. Sosok sang istri menurutnya sangat istimewa yang mampu menerimanya dalam keadaan apapun walapun ia sempat memegang uang hanya RM 10 atau sekitar Rp. 32.000.

Diketahui Asyraf dan Azilah sudah mengenal sejak tahun 2017, lalu mereka memutuskan untuk menikah di bulan Desember 2018.
Setelah 4 tahun kepergian istrinya tersebut, Asyraf mengaku tak mudah baginya untuk menemukan sosok kekasih baru.

“Selagi ingin melepaskan rindu, saya ingin membagikan pesan juga. Kalau ada pasangan yang menerima dan ada Ketika kita sedang susah dan senang, janganlah lepaskan dia. Hargai dia selagi ada peluang dan waktu,” pesan Asyraf melalui akun Tiktoknya.




Sumber : detik.com/edit




Berikan Komentar Via Facebook

Blogs Lainnya