5 pernikahan selebriti yang habiskan biaya fantastis, ada yang sampai 10 miliar!

5 pernikahan selebriti yang habiskan biaya fantastis, ada yang sampai 10 miliar!

Jum'at, 07 Mei 2021 09:19 WIB | 7.730 Views
Pernikahan yang digelar oleh para artis biasanya terbilang mewah dan tak luput dari sorotan media. Namun, diantara itu terdapat beberapa pernikahan yang digadang-gadang menghabiskan biaya mencapai miliaran rupiah dan melangsungkan prosesi yang panjang. Siapa saja mereka ? simak di bawah ini!


1.Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia
​
 
sumber gambar : instagram.com/chelseaoliviaa

Pernikahan Glenn dan Chelsea dilaksanakan tanggal 1 Oktober 2015. Hampir enam tahun sudah mereka membangun bahtera rumah tangga. Pernikahan mereka digelar di Gereja Katedral Jakarta dan resepsi digelar di Ballroom Hotel Mulia , Jakarta Pusat.
 
Acara resepsi yang digelar mewah mendapatkan banyak perhatian karena dilaksanakan dengan mengusung konsep bak negeri dongeng. Sederet artis yang hadir seperti Nikita Willy dan Ayu Dewi pun turut kagum dengan konsep yang dipilih.
 
Kabarnya untuk melangsungkan pernikahan dan resepsi mereka mengeluarkan uang dengan nominal yang fantastis sebesar lebih dari satu miliar rupiah .

2.Tasya Farasya dan Ahmad Assegaf  

sumber gambar : instagram.com/tasyafarasya

Selebgram Tasya Farasya melangsungkan pernikahan bersama sang kekasih pada tanggal 18 Februari 2018 lalu. Pernikahan yang digelar berlangsung meriah.

Seluruh prosesi pernikahan digelar selama tujuh hari tujuh malam. Gaun-gaun yang dikenakan Tasya merupakan hasil rancangan desainer terkenal seperti Ivan Gunawan dan Tex Saverio. Sudah bisa ditebak bahwa pernikahan Tasya menghabiskan budget yang juga fantastis.

3.Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah  

sumber gambar : instagram.com/aurelie.hermansyah

Mereka melangsungkan pada 3 April 2021 lalu. Pernikahan Atta dan Aurel banyak menarik perhatian publik. Pasalnya tak hanya mewah, pernikahan mereka dihadiri oleh tokoh penting negara seperti Presiden Jokowi Dodo dan menteri pertahanan Prabowo Subianto.
 
Sebelum melangsungkan pernikahan, mereka bahkan melangsungkan prosesi lamaran, henna night, siraman yang terbilang mewah.
 
Biaya yang dikeluarkan untuk pernikahan mereka disebut mencapai miliaran rupiah. Sesuai yang diucapkan oleh sang adik Thariq Halilintar dalam sebuah wawancara saat ditanya total biaya pernikahan Atta dan Aurel. Selain itu, Thariq mengaku bahwa sang Kakak cukup lama mengumpulkan biaya tersebut.

4.Raffi Ahmad dan Nagita Slavina  

sumber gambar : instagram.com/raffinagita1717

Salah satu pernikahan yang disorot oleh banyak media adalah pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pernikahan yang digelar pada 17 Oktober 2014 ini sangat mewah. Kabarnya mereka menghabiskan budget untuk acara tersebut lebih dari 10 Miliar rupiah.
 
Kini mereka telah mempunyai seorang anak yaitu Rafathar Malik Ahmad. Belum lama ini mereka membagikan kabar bahagia bahwa Nagita sedang mengandung anak kedua.

5.Rachel Vennya dan Niko Al Hakim  

​sumber gambar : instagram.com/rachelvennya

17 Januari 2017 menjadi hari bahagia bagi Rachel dan Niko, mereka melangsungkan pernikahan dengan meriah bak negeri dongeng. Gaun yang banyak mencuri perhatian publik dikenakan oleh Rachel pada hari resepsi berupa gaun putih yang bisa menyala-nyala atau memancarkan cahaya dengan sendirinya.
 
Pernikahan mereka harus kandas pada Februari 2021 ini. Mereka memtuskan untuk bercerai. Namun, sepakat untuk membesarkan kedua buah hati mereka. Dikabarkan bahwa mereka memiliki kesepakatan tersendiri di luar pengadilan untuk masalah hak asuh anak.
 
 




Berikan Komentar Via Facebook

Blogs Lainnya