Adipati Dolken Dikabarkan Akan Nikah 18 Desember, Disinikah Lokasinya?

Adipati Dolken Dikabarkan Akan Nikah 18 Desember, Disinikah Lokasinya?

Jum'at, 11 Desember 2020 14:21 WIB | 6.928 Views

Adipati Dolken akan menikah dengan Canti Tachril pada Jumat, 18 Desember 2020.  Sayangnya, dalam keterangan pers yang diterima awak media, pernikahan Adipati Dolken dan Canti Tachril akan digelar secara tertutup. Mereka memilih merahasiakan lokasi pernikahan.

"Kami memutuskan untuk menggelar acara pernikahan kami pada 18 Desember 2020 secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dekat dan sahabat," kata perwakilan pihak Adipati Dolken, Kamis (10/12/2020) seperti dikutip dari ayobandung.com

Selain itu, Adipati Dolken dan Canti Tachril sudah menggelar prosesi lamaran tanpa diketahui publik pada 18 September 2020.

"Prosesi lamaran Adipati Dolken dan Canti Tachril telah terlaksana pada tanggal 18 September 2020," ungkapnya.

Sementara itu, Adipati Dolken dan Canti Tachril meminta maaf tak bisa mengundang awak media di hari bahagianya. Pasalnya, situasi masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

"Kami meminta maaf sebelumnya dikarenakan kabar ini belum bisa menjadi undangan untuk teman-teman media sekalian," tuturnya.



Sebelumnya, rencana pernikahan Adipati Dolken dan Canti Tachril terungkap dari unggahan akun Instagram gosip Lambe Turah, Kamis (26/11/2020).

Unggahan tersebut berupa foto sebuah daftar administrasi di KUA Tanjungpandan, Belitung, yang perlihatkan nama asli Adipati Dolken dan Canti Tachril.

Selain itu, ada pula keterangan dari petugas KUA Tanjung Pandan yang membenarkan pernikahan Adipati Dolken dan Canti Tachril.

"Sekitar 2 November 2020 (mendaftarkan nama di KUA). Kayaknya orang kepercayaannya deh (yang mendaftar)," kata petugas KUA dalam video tersebut.

Masih dari keterangan si petugas KUA, Adipati Dolken dan Canti Tachril akan menggelar pernikahan di Belitung. Namun dia tak tahu pasti kapan hari bahagia itu digelar.

"(Nikahnya) di KUA Kecamatan Tanjung Pandan, Kepulauan Bangka Belitung. Tanggalnya kurang tau kita," ujarnya





Berikan Komentar Via Facebook

Blogs Lainnya