Akan Segera Melangsungkan Akad Nikah, Mahalini dan Rizky Memilih Menikah Di Jakarta Dan Bali, Ini Alasannya!

Akan Segera Melangsungkan Akad Nikah, Mahalini dan Rizky Memilih Menikah Di Jakarta Dan Bali, Ini Alasannya!

Sabtu, 04 Mei 2024 10:56 WIB | 594 Views
Rizky Febian dan Mahalini akan mengikat janji suci pada tanggal 8 Mei 2024. Pernikahan mereka direncanakan akan diselenggarakan di Jakarta dan Bali, dua tempat yang telah lama mereka impikan.

Mahalini Raharja mengungkapkan, "Aku dan Iky (Rizky Febian) memang bermimpi untuk menikah di Jakarta dan Bali karena keduanya merupakan tempat yang kita inginkan." Pilihan ini didasari atas keinginan bersama mereka.

Rizky Febian, sejalan dengan pasangannya, mengungkapkan keinginan untuk menyelenggarakan pernikahan di Jakarta dan Bali. Kedua tempat ini memiliki makna khusus karena merupakan kediaman kedua orang tua mereka.

"Semoga perjalanan kami, saya dan Lini, lancar dan diberkati sampai hari pernikahan," ujar Rizky Febian berharap.

Dalam kesempatan lain, Rizky Febian menyatakan bahwa Mahalini adalah wanita yang tepat untuk menjadi pasangannya. Dia mengungkapkan, "Mahalini menggantikan peran almarhumah ibu saya, itulah mengapa saya yakin padanya. Kasih sayang dan perhatiannya membuat saya yakin."

Rizky, yang akrab disapa Iky, mengaku bahwa sejak kecil dia jarang mendapat perhatian dari kedua orang tuanya karena sibuk dengan pekerjaan. Kehadiran Mahalini dalam hidupnya dianggap sebagai berkah dan pengingat akan kehadiran ibunya.

"Kehadiran Lini seperti doa saya kepada ibu. Dia hadir untuk mengingatkan saya agar tidak tersesat. Dia sangat perhatian dan memanjakan saya," ungkapnya.




Berikan Komentar Via Facebook

Blogs Lainnya