Apa Itu Undangan Pernikahan Digital?

Apa Itu Undangan Pernikahan Digital?

Kamis, 23 Desember 2021 11:36 WIB | 8.973 Views
Berbagai teknologi kini mulai berkembang pesat di seluruh dunia. Manusia mulai banyak  menciptakan berbagai penemuan baru untuk memudahkan berbagai aktifitas dalam kehidupan sehari-hari seperti hal nya undangan pernikahan. Biasanya undangan pernikahan dicetak dan dibagikan melalui media kertas, namun mengikuti dengan perkembangan zaman kini hadir sebuah inovasi sebuah undangan digital.

Undangan digital merupakan sebuah undangan yang berbentuk berupa gambar, video, link/website, atau undangan onilen yang tidak bisa disentuh secara fisik seperti undangan konvensional pada umumnya yang menggunakan media kertas, kayu, akrilik dll. Undangan digital biasanya dapat menjangkau ruang lingkup penerima yang lebih luas seperti disebarkan hanya melalui media sosial.

Sedangkan undangan pernikahan digital yaitu undangan online khusus untuk pernikahan berupa gambar, video, atau undangan website yang tidak bisa disentuh secara fisik seperti undangan konvensional pada umumnya.

Manfaat undangan pernikahan digital meliputi
  1. Pembuatan undangannya cukup mudah dengan mendaftar di webnikah.com, disana kamu sudah bisa membuat undangan website secara gratis
  2. Data undangan dapat kamu isi secara pribadi sehingga privasi aman dan bisa disesuaikan dengan tema yang dinginkan sesuai template yang sudah disediakan
  3. Menghemat biaya dan waktu pengerjaan undangan website pun jadi lebih efisien
  4. Media penyebaran undangannya menjangkau penerima lebih luas
  5. Menjaga sumber daya alam karena menghemat kertas.
Dengan diadakannya undangan pernikahan digital di webnikah.com tersebut, bisa memudahkan masyarakat dalam membuat undangan pernikahan yang lebih menarik, masa kini dan menghemat  waktu serta biaya yang digunakan. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi website webnikah.com atau customer service 085848939383.
 
 




Berikan Komentar Via Facebook

Blogs Lainnya