Apakah Anda Pernah Bermimpi Menikah? Apa Arti di Mimpi Menikah?

Apakah Anda Pernah Bermimpi Menikah? Apa Arti di Mimpi Menikah?

Minggu, 18 September 2016 04:38 WIB | 11.364 Views

Mimpi menjadi salah satu bumbu malam yang terkadang membuat tidur Anda terasa berkesan. Entah itu berkesan buruk karena mimpi tidak baik, atau bahkan tersenyum-senyum karena memimpikan sesuatu yang indah.

Sama halnya dengan mimpi menikah. Ketika mengalami mimpi tersebut, bukan berarti Anda terobsesi dengan pernikahan impian. Ternyata, seperti dilansir dari Popsugar.com, wanita banyak yang mengalami mimpi seperti ini. Ingin tahu arti mimpi menikah?

Jika Anda bermimpi akan menikah atau menghadiri pernikahan, itu berarti Anda memiliki sebuah komitmen dalam otak Anda. Komitmen itu bisa menyangkut pasangan, dan  bisa juga berhubungan dengan pekerjaan atau ingin membeli sesuatu yang penting. Namun, jika Anda sedang merencanakan hubungan lebih lanjut dengan pasangan, alam bawah sadar Anda bisa saja sedang memberitahu bahwa dia adalah orang yang tepat.

Arti mimpi pernikahan juga memiliki simbol sebagai awal baru sebuah kehidupan. Jika Anda ingin pindahan, memulai karir baru, atau menjalani hubungan baru, mimpi ini bisa menjadi salah satu tanda.

Yang perlu diingat, bermimpi menikah bukan berarti Anda menginginkannya di kehidupan nyata. Anda hanya sedang menghadapi sebuah keputusan baru yang memiliki tantangan dalam hidup. Jenis mimpi seperti ini terjadi pada banyak orang sepanjang waktu. (*)





Berikan Komentar Via Facebook

Blogs Lainnya