Atta Halilintar Ingin Nikah 31 Desember, Ini Jawaban Aurel

Atta Halilintar Ingin Nikah 31 Desember, Ini Jawaban Aurel

Minggu, 09 Agustus 2020 23:36 WIB | 6.415 Views

YouTuber Atta Halilintar baru-baru ini membocorkan rencana pernikahannya dengan Aurel Hermansyah. Menurut pria 25 tahun itu, dia akan menikahi putri sulung dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut pada 31 Desember mendatang.

Menanggapi ucapan kekasihnya, Aurel nampak pasrah dan menerima saja keputusan tersebut. Kakak Azriel ini tak terlalu mempermasalahkan tanggal pernikahannya dan Atta.

"Kalau aku sih ya terserahlah. Aku enggak terlalu mematokkan mau tanggal segini, segini. Yang penting yang terbaik sajalah tanggalnya, mau kapan, bebas sih," ucap Aurel Hermansyah, seperti dikutip dari tayangan Intens Investigasi, Minggu (9/8/2020).

Sebagai calon pengantin, pelantun Kepastian ini mengaku selalu berharap dan berdoa agar mendapatkan kelancaran menuju hari bahagianya. Terlebih saat ini Indonesia tengah berhadapan dengan pandemi Covid-19, yang membuatnya tidak bisa dengan leluasa menentukan tanggal pernikahan.

"Ya Insyaallah, pokoknya kita kan selalu berdoa semoga dimudahkan gitu. Sekarang kan lagi begini juga, lagi pandemi, kita enggak bisa terlalu memaksakan. Yang penting sekarang berdoa semoga ke depannya bisa diberi kelancaran," ucap Aurel.





Berikan Komentar Via Facebook

Blogs Lainnya