“Bapak Kepala Sekolahku Adalah Suamiku”, Kisah Cinta Kepala Sekolah Dan Anak Didik Bak Mirip Cerita Cerpen Kini Sudah Resmi Menikah!

“Bapak Kepala Sekolahku Adalah Suamiku”, Kisah Cinta Kepala Sekolah Dan Anak Didik Bak Mirip Cerita Cerpen Kini Sudah Resmi Menikah!

Sabtu, 04 Juni 2022 12:10 WIB | 3.898 Views
Sumber gambar : @dilasantikaa/instagram.com


Kisah percintaan yang viral beberapa bulan lalu disebuah akun tiktok, yaitu kepala sekolah M. Fajrul dan mantan anak didiknya Dila Santika kini resmi menikah. Mereka berdua resmi menikah pada 21 mei lalu, dengan menggunakan tema pernikahan Rustic simple, dimana pernikahan mereka berjalan dengan bahagia. Mereka menikah tepatnya di Tulangbawang, Lampung.

Dalam pernikahan mereka, ada hal yang mengejutkan sebagian netizen yaitu mahar yang diberikan berupa Saham Apple Inc 5 lembar, saham BBCA 1000 lembar dan saham ANTM 5000 lembar. Tak hanya itu, dalam seserahan pernikahan mereka pun Dila diberikan Macbook Air M1 vs IP 13 Pro max.

Diketahui perbedaan usia Fajrul dan Dila lumayan cukup jauh yaitu 7 tahun. Walapun begitu, mereka saling mencintai dan menjadi pasangan yang serasi serta mendapatkan dukungan yang baik dari kalangan disekitarnya.
 
"Akibat suka baca Wattpad malah ngalamin sendiri, lalu 2020 lanjut melanjutkan hubungan, lalu tahun 2021 lamaran," kata, Fajrul Islam, Kamis (21/4/2022) melalui pesan Instagram miliknya @fafa_cihuy.
 
Kisah pernikahan Fajrul dan Dila dikatakan mirip dengan kisah dalam sebuah wattpad, karena Fajrul sendiri yang mengatakan hal tersebut, bahwa kisah cintanya berawal dari dirinya yang dari dulu suka membaca wattpad dan kebetulan merasa mengalami hal tersebut terjadi pada dirinya sendiri hingga pada akhirnya menikah dengan Dila Santika saat ini.
 




Berikan Komentar Via Facebook

Blogs Lainnya