Berasa Pengantin Baru Moment Anniversary Rafi Dan Nagita Kembali Untuk Bernostalgia

Berasa Pengantin Baru Moment Anniversary Rafi Dan Nagita Kembali Untuk Bernostalgia

Rabu, 18 Oktober 2023 14:34 WIB | 1.017 Views
Pernikahan adalah momen sakral, dimana sebuah pasangan kekasih berjanji untuk hidup Bersama dihadapan manusia bahkan dihadapan Allah SWT. Dalam hal ini, banyak juga pasangan yang tak ingin melewatkan moment kebahagian tersebut dan pastinya akan dikenang selalu.



Begitupun, dengan pasangan artis satu ini yang merayakan anniversary yang ke 9 tahun yaitu Rafi Ahmad dan Nagita Slavina yang diabadikan dalam akun Instagram mereka. Acara yang begitu meriah diberikan oleh Rafi kepada sang istri dengan mengadakan kejutan acara seperti resepsi pernikahannya dulu di rumah Andara bersama karyawan.



Tak hanya itu, untuk memeriahkan moment tersebut, Rafi juga menyiapkan sajian khusus dari chef Dimas dengan aneka sajian steak.



“Akhirnya Rayyanza nanti gak bakalan nanya kenapa gak diundang ke kawinan mama papa hahahaha ada-ada aja ide Raffi Ahmad, (emot ketawa 3 kali)” ungkap pemilik akun @vanadiraa

Moment tersebut, menuai pujian bahkan ada yang menyebutkan ini kesempatan langka untuk anak bungsu RafI dan Gigi yaitu Rayanza atau biasa dipanggil Cipung, untuk melihat langsung resepsi pernikahan kedua orangtuanya tersebut.




Berikan Komentar Via Facebook

Blogs Lainnya