Beredar Postingan seperti Thoriq Halilintar Melamar Fuji, Ini klarifikasinya!

Beredar Postingan seperti Thoriq Halilintar Melamar Fuji, Ini klarifikasinya!

Jum'at, 19 Agustus 2022 10:46 WIB | 3.561 Views
Sumber gambar : @thoriqhalilintar


Hubungan Thoriq Halilintar dan Fuji, sudah berjalan kurang lebih 6 bulan lamanya. Awalnya mereka, hanya menjalani sebuah projek bersama dan netizen kerap menjodoh jodohkannya. Namun selang beberapa lama, mereka akhirnya mulai mengenal dan saling jatuh cinta. Hubungan mereka, akhirnya resmi menjadi sepasang kekasih pada 29 Januari lalu, tepatnya pada ulang tahun Thoriq yang ke-23.
 
Setelah lama menjalin kekasih, akhirnya banyak netizen yang mengusulkan mereka untuk lebih lanjut ke jenjang yang lebih serius.
Pada postingan Thoriq yang menampakkan, bahwa Thoriq memberikan sebuah kotak perhiasan ke Fuji hari lalu, membuat netizen menyangka bahwa Thoriq melamar Fuji. Apakah anggapan itu betul?



Lebih mengejutkan lagi di background dinding samping mereka pun memperlihatkan ada tulisan "Marry Me" dan postingan Thoriq dengan caption "Bucin forever with you"
 
"Jujur gue kaget banget muncul-muncul will you apaan daa" Ungkap salah satu komentator di instagram @thoriqhalilintar
Bahkan banyak netizen mendoakan yang terbaik untuk mereka. Namun setelah diklarifikasi postingan tersebut ternyata hanya sebuah foto yang digunakan untuk kerja sama dengan sebuah aplikasi online shop sebagai promosi. Sedangkan, kotak perhiasan yang Thoriq berikan ke Fuji bukanlah sebuah isi perhiasan sebetulnya melainkan hanya sebuah logo aplikasi online shop yang mereka bintangi sebagai Brand Ambassador dan netizen merasa salah sangka, walapun akhirnya tetap memberikan doa yang terbaik untuk mereka.

"Kpn sih beneran.... dah ga kuat nunggu nihh????". Kata pemilik akun @ranty_helgafaiz
 
Menurut klarifikasi bapak Fuji yaitu bapak Haji Faisal pun bahwa untuk saat ini anaknya Fujianti Utami dengan Thoriqoh Halilintar, dia tau yang terbaik untuk mereka. Sehingga bapak Faisal rasa, saat ini belum waktu yang tepat untuk Fuji dan Thoriq segera menikah seperti yang netizen harapkan.

"Prinsipnya saya sejauh ini belum lah ingin menikahkan anak saya", Ucap pak Faisal.

Karena menurut pak Faisal sendiri, menikah harus memiliki kesiapan yang matang, dengan pemikiran dewasa dan juga masalah dalam rumah tangga bukan hanya soal keuangan saja, jadi harus dipersiapkan dengan yakin dan menunggu waktu yang tepat.




Berikan Komentar Via Facebook

Blogs Lainnya