Biaya Pernikahan Mewah Sandra Dewi dan Harvey Moeis di Disneyland Tokyo

Biaya Pernikahan Mewah Sandra Dewi dan Harvey Moeis di Disneyland Tokyo

Kamis, 28 Maret 2024 13:53 WIB | 1.256 Views

Saat ini, banyak orang tengah membicarakan tentang Sandra Dewi dan suaminya, Harvey Moeis, karena terlibat dalam kasus dugaan korupsi tata niaga komoditas timah.

Sebelum skandal ini terungkap, pasangan ini telah dikenal sebagai pasangan yang harmonis dengan gaya hidup mewah yang sering dipuji oleh banyak orang.

Kemewahan mereka ini menjadi sorotan terutama sejak pernikahan mereka yang megah di Disneyland Tokyo, Jepang pada November 2016. Pernikahan mereka digelar seolah-olah berada di negeri dongeng, dengan pesta yang mewah.

Upacara pemberkatan pernikahan mereka dilangsungkan terlebih dahulu di Gereja Katedral Jakarta pada 8 November 2016, dengan tampilan yang seperti dongeng.

Resepsi pernikahan mereka di Disneyland Tokyo kemudian diadakan pada 14 November 2016, dengan jumlah tamu yang terbatas. Pasangan ini tampil seperti karakter dongeng dari film Disney, bahkan naik kereta kencana keliling kastil Disneyland.

Acara resepsi pernikahan mereka diakhiri dengan makan malam di hotel, dengan biaya makan sekitar 25.200 Yen atau sekitar Rp3,1 juta per tamu.

Berapa biaya yang dikeluarkan Sandra Dewi dan Harvey Moeis untuk pernikahan mewah mereka di Disneyland Tokyo? Menurut laman Luxurylaunches, biaya untuk mengadakan pernikahan serupa di Disneyland Tokyo seperti yang mereka lakukan mencapai 96.000 USD atau sekitar Rp1,5 miliar (kurs 1 USD = Rp15.880). Biaya ini berlaku untuk paket dengan maksimal 50 tamu.

Dengan biaya tersebut, pengantin dan tamu dapat menikmati berbagai fasilitas, termasuk kesempatan mengadakan upacara pernikahan di kastil Cinderella yang megah, serta makan malam di ruang Cinderella di Tokyo Disneyland Hotel. Selain itu, pasangan pengantin juga akan mendapatkan pengalaman sebagai karakter Disney dengan kostum khusus dan kue pernikahan mewah dari Disney.

Itulah perkiraan biaya pernikahan mewah di Disneyland Tokyo, Jepang, yang mungkin menarik bagi sebagian orang. Bagaimana pendapat Anda?



Kamu sedang mempersiapkan pernikahan?, yuk buat undangannya di webnikah.com aja, Gratis!
Customer service : +62 851-5096-7126/informasi lengkap mengenai reseller webnikah ada di reseller.webnikah.com.





Berikan Komentar Via Facebook

Blogs Lainnya