Cara Membuat Undangan Website Di WebNikah, Berikut Ulasannya!

Cara Membuat Undangan Website Di WebNikah, Berikut Ulasannya!

Jum'at, 24 Desember 2021 13:11 WIB | 5.580 Views
Webnikah merupakan sebuah website yang memberikan layanan utama berupa pembuatan website pernikahan dengan berbagai fitur yang menarik, calon mempelai hanya tinggal mendaftar dan membuat website pernikahan hanya beberapa langkah saja. Webnikah yang dapat dibuat tentu GRATIS untuk anda gunakan, namun bila anda ingin mendapatkan layanan lebih dan fitur lainnya anda dapat memilih paket premium di webnikah.
Berikut langkah-langkah dalam membuat undangan di webnikah
  1. Pertama daftarkan terlebih dahulu akun mu di webnikah.com, kemudian klik menu “Buat Website” klik lanjutkan. Kemudian, kamu akan diarahkan menuju halaman selanjutnya
  2. Setelah masuk ke halaman selanjutnya kamu perlu mengisi data seperti username, password, email, nama lengkap, nomor handphone dan Id referensi(bisa dikosongkan), disini pastikan email yang digunakan itu belum digunakan oleh akun webnikah sebelumnya.
  3. Setelah itu kamu akan diarahkan ke halaman selanjutnya yaitu pilih domain untuk mengisikan nama subdomain atau nama alamat website untuk undangan nantinya, disini pastikan untuk mengisinya dengan menggunakan huruf kecil, kamu juga bisa menggunakan angka, tanpa spasi dan karakter yang diizinkan hanya (-) saja. Seperti contoh adirara.webnikah.com
  4. Pada halaman selanjutnya, kamu akan diarahkan ke nama mempelai, disana kamu diharuskan mengisi informasi tentang mempelai seperti nama lengkap, nama panggilan, nama lengkap ayah, nama lengkap ibu baik dari mempelai pria maupun mempelai wanita.
  5. Kemudian di menu informasi acara, kamu mengisikan data acara akad nikah dan juga acara repsesi seperti pada informasi acara dan web (agama, zona waktu), pada kolom akad nikah (tanggal akad nikah, waktu acara, tempat dan alamat), dan pada kolom resepsi (tanggal resepsi, waktu acara, tempat dan alamat). Klik lanjutkan.
  6. Pembuatan undangan website sudah selesai, selanjutnya kamu akan diarahkan pada tampilan utama akun atau halaman dashboard.
  7. Untuk melihat hasil undangan yang sudah dibuat kamu tinggal klik menu “Lihat Website”. Disana kamu akan melihat hasil website undangan yang telah diisi dan dibuat. Walapun sudah selesai kamu masih bisa mengedit undangan tersebut secara berulang di akun webnikahmu.
Hal diatas merupakan langkah-langkah yang kamu harus lalui ketika akan mendaftar di webnikah. Jika terjadi kendala dalam pembuatan undangan website kamu juga bisa menghubungi customer service dari webnikah di webnikah.com atau nomor 085848939383 mereka siap membantu dalam menangani kendala diwebnikah nantinya.
 
 




Berikan Komentar Via Facebook

Blogs Lainnya