Cinta Yang Tulus Tak Memandang Fisik Yang Nyata Adanya, Berikut ulasannya!

Cinta Yang Tulus Tak Memandang Fisik Yang Nyata Adanya, Berikut ulasannya!

Kamis, 29 September 2022 14:21 WIB | 1.633 Views
Sumber : surya.manurung/tiktok.com

Lagi-lagi viral beredar sebuah postingan yang memperlihatkan pernikahan seorang pria yang tak biasa dengan seorang wanita cantik.

Dalam video tersebut merupakan pernikahan seorang pria yang bernama Surya Manurung dalam sebuah akun Tiktok bersama adiknya yang viral hingga keluar negeri mencapai 52 juta penonton.

Menurut keterangan, Surya dan ketiga saudarinya mengidap Treacher Collins Syndrome, yaitu kondisi langka sejak lahir dengan kelainan bentuk mata, telinga, kelopak mata, tulang pipi, dan tulang rahang.

Walaupun begitu, gadis yang bernama Sasha Puspita Dewi berusia 19 tahun ini begitu yakin menikah dengan Surya. Menurutnya, Surya adalah sosok orang yang berhati baik dan penyayang.

"Saya pribadi sih tidak memandang ke sana sih, yang penting hatinya baik dan penyayang ya kenapa harus memandang itu. Saya sudah mengerti dan tidak menyinggung ke sana, " Kata Sasha.

Awal pertemuan mereka, diketahui hanya melalui sebuah media sosial yaitu Facebook, awalnya Sasha mengaku ingin berkenalan saja, namun  lama kelamaan Sasha rasa Surya adalah orang yang baik hingga akhirnya mereka berdua pacaran.

Pada tanggal 28 Agustus 2022, Surya memutuskan untuk menemui Sasha secara langsung yang merupakan asli orang Dumai, Riau. Sedangkan, Surya sendiri berasal dari Asahan, Sumatera Utara. Dalam pertemuan tersebut, Surya mengaku belum berniat untuk melamar Sasha. Namun, diketahui bahwa orang tua Sasha ingin jika Surya serius, maka Surya harus membuktikan nya. Hingga akhirnya kini mereka resmi menikah pada 23 September lalu dikediaman Sasha.

Dalam pernikahan Surya dan Sasha tersebut, dilakukan secara intim dan dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat saja. Walapun begitu, pernikahan Surya dan Sasha begitu khidmat dan berjalan baik serta memancarkan aura kebahagian dari kedua mempelai dan juga semua orang yang turut hadir.
 




Berikan Komentar Via Facebook

Blogs Lainnya