Demi Ikut Tes PPS Mempelai Wanita Rela Meninggalkan Resepsi Pernikahan

Demi Ikut Tes PPS Mempelai Wanita Rela Meninggalkan Resepsi Pernikahan

Sabtu, 21 Januari 2023 10:21 WIB | 701 Views
Sosok mempelai Wanita di sebuah daerah Toraja Utara, yaitu Bernama Marlina Rante Masinung yang rela meninggalkan acara resepsinya demi mengikuti tes Panitia Pemilihan Suara (PPS) tahun 2024 ini viral beberapa hari lalu viral.

Dalam sebuah informasi, Marlina masih mengenakan baju resepsi saat akan mengikuti tes di Kantor Kecamatan Sanggalangi, karena belum sempat berganti busana. Tak hanya datang sendirian, Marlina juga di temani sang suami yang masih menggunakan busana pengantin khas Toraja.

Menurut komisioner KPU Toraja Utara Yaitu Anshar Tangkesalu, sang pengantin tersebut dikonfirmasi sedang ada acara pernikahan yang kebetulan bertepatan dengan hari seleksi tes wawancara untuk enam desa di Kecamatan Sanggalangi, sehingga acara resepsi pernikahan kedua pengantin tersebut di percepat dikediamannya.

“Betul, datang mengenakan baju pengantin dan ditemani langsung mempelai laki-laki. Mungkin karena buru-buru hadiri tes akhirnya tidak sempat ganti kostum,” kata Anshar Tangkesalu.

Menurut Anshar, kejadian ini bisa mengapresiasi bagi peserta seleksi lain, karena jelang acara penting sepasang pengantin tersebut, masih bisa mengikuti acara seleksi Panitia Pemilihan Suara ini yang berlangsung selama 3 hari dari tanggal 18-20 Januari 2023.


Sumber :  zonakata.com




Berikan Komentar Via Facebook

Blogs Lainnya