Diduga Fuji Dan Thariq Sudah Nikah Siri, Beginilah Klarifikasinya

Diduga Fuji Dan Thariq Sudah Nikah Siri, Beginilah Klarifikasinya

Selasa, 22 November 2022 14:49 WIB | 855 Views

Beberapa minggu lalu, fuji merayakan ulang tahunnya yang ke-20 tepatnya pada (03/11/2022). Di perayaan ulang tahunnya tersebut Fuji mendapatkan kejutan tak terduga oleh Thariq dan keluarga. Terlebih tepat 1 hari setelah hari ulang tahunnya dahulu terjadi kecelakaan hebat yang mengakibat kepergian mendiang Vanessa dan Bibi, fuji mengaku terharu teringat kedua kakaknya tersebut.



Walapun begitu, fuji tetap mencoba menikmati momen pesta ulang tahunnya dengan kebahagia.

Dalam ulang tahun fuji yang ke-20 ini, thariq diketahui memberikan hadiah sebuah cincin berlian sebagai tanda komitmen. Namun, ada juga yang berspekulasi bahwa cincin tersebut merupakan cincin pernikahan. Terlebih, ada video yang memperlihatkan Krisdayanti memanggil fuji dengan sebutan pengantin muda dalam sebuah vlog mereka.

“Eh, ada pengantin muda,” kata Krisdayanti.

 Namun, hal tersebut sudah diklarifikasi thariq disebuah talkshow bahwa Krisdayanti hanya bercanda semata.
“Itu gara-gara pas ulang tahun kasih cincin. Terus mimi (Krisdayanti) sama bunda (Ashanty) kaya jahilin gitu,” Ungkap Thariq dalam sebuah talkshow acara TV.



Menurut keterangan ayahanda Fuji yaitu Faisal, juga menangkis bahwa anggapan fuji dan thariq sudah menikah siri adalah tidak benar. Menurut faisal, tidak ada pernikahan siri yang dilaksanakan kecuali ada pemberian cincin thariq kepada fuji sebagai bentuk komitmen dalam hubungan mereka selama ini.

Sumber gambar : instagram.com/@fuji_an




Berikan Komentar Via Facebook

Blogs Lainnya