Dikabarkan Sudah Resmi Menikah Secara Tertutup Sisca Dan Jess Mengakui, Begini Alasanya!

Dikabarkan Sudah Resmi Menikah Secara Tertutup Sisca Dan Jess Mengakui, Begini Alasanya!

Sabtu, 26 November 2022 11:48 WIB | 889 Views
Sebelumnya Sisca dan Jess sudah melakukan prosesi tinjing, yaitu sebuah tradisi lamaran masyarakat tionghoa, tepatnya pada Agustus lalu. Namun, akhir-akhir ini keduanya dikabarkan sudah menikah tanpa ada media yang mengetahui.

Hingga pada akhirnya kabar menikah tersebut saat ini mulai di klarifikasi Sisca dan Jess setelah beberapa bulan lalu memposting video di channel youtube Sisca yaitu berjudul “Unboxing iphone14 Pro Max 1 TB Rp. 75.000.000 Ft. Suamiku Jess No Limit”. Dalam judul video tersebut sudah menyebutkan bahwa Jess sudah dianggap Sisca sebagai suaminya.

Kemudian kabar Sisca dan Jess sudah menikah juga di pertegas dengan beredar sebuah postingan video milik akun @itseuf yang menunjukkan bahwa keduanya tercantum data sebagai peserta pernikahan di Gereja Katolik ST. Kristoforus. Tak hanya itu didalam video tersebut juga memperlihatkan tanggal pernikahan Sisca dan Jess yaitu rencana pernikahan tanggal 10 Oktober 2022 di Kapel Vincentius A Paulo-Paroki Kramat.

Setelah publik mengetahui, Sisca dan Jess mengakui memang sudah menikah serta hanya orang terdekat saja yang menghadiri. Kemudian, alasan mereka belum membagikan momen pernikahan mereka dikarenakan masih dalam proses pengeditan oleh tim, begitulah ungkap dari Sisca disebuah postingan videonya.

Sumber gambar : instagram.com/@siscakohl




Berikan Komentar Via Facebook

Blogs Lainnya