Fakta Pernikahan Maudy Ayunda Dengan Sosok Pria Asal Korea Selatan Yang Mengejutkan Dunia Maya

Fakta Pernikahan Maudy Ayunda Dengan Sosok Pria Asal Korea Selatan Yang Mengejutkan Dunia Maya

Jum'at, 27 Mei 2022 14:36 WIB | 4.027 Views
Sumber : femina.co.id


Pernikahan Maudy ayunda yang digelar pada tanggal 22 mei lalu, ini cukup mengejutkan dunia maya. Karena, diduga sebelumnya sang aktris cantik berbakat ini tidak diketahui memiliki seorang kekasih. 

Maudy  diduga menikah dengan sosok sahabatnya sendiri saat kuliah di Standford University Graduate School of Business, Amerika Serikat. Awalnya tak banyak yang mengenali sosok wajah sang mempelai pria karena foto prewed yang Maudy unggah sering menampakkan hanya sosok dari belakang. Namun, setelah seorang tamu undangan sutradara Mira Lesmana mengunggah kartu Undangan pernikahan  Maudy, disana sosok suami mulai diketahui yaitu bernama  Jesse Jiseok Choi yang diduga pria asal Korea Selatan yang sudah lama menetap di Amerika Serikat. Walapun seperti misterius, ternyata selama ini Jesse juga sering terlihat di foto media sosial Maudy saat meluangkan waktu bersama teman-teman Maudy lainnya.

Jesse pun menulis disebuah blog miliknya bahwa ia tertarik dengan Maudy karena kecerdasannya dan sosok yang positif. “Dia memiliki hati yang besar untuk negaranya sampai hari ini dan secara teratur mendorong saya untuk menjadi lebih global” ungkap Jesse.

Diketahui bahwa Jesse pun merupakan sosok dengan memiliki jabatan yang tak biasa yaitu sebagai Entrepreneur In Residence (EIR) di AC Ventures. Sebelumnya, ia pun pernah mengawali karir di  Bain & Company sebagai Senior Associate Consultant sejak tahun 2013 dan juga ditahun 2016 ia diangkat menjadi Marketing di Thumbtack. Tak hanya itu, ia juga sempat bekerja sebagai Private Equity Investor di Bain Capital.

Jesse mengaku dalam blognya, bahwa ia dan Maudy pernah melalui masa-masa sulit saat kuliah dan pandemi yang membuat keduanya tak terpisahkan, Hingga pada akhirnya Jesse memberanikan untuk melamar Maudy sekaligus rela pindah ke Jakarta sejak November 2021 demi Maudy. Tak hanya pindah tempat tinggal Jesse pun rela pindah agama dan menjadi Mualaf. Sehingga sebelum melaksanakan pernikahan ia melakukan prosesi untuk menjadi Mualaf terlebih dahulu di sebuah KUA Cilandak, Jakarta selatan.

"Kami percaya kalau pasangan bersatu dan bekerja sebagai satu unit selama masa turbulensi itu membuktikan komitmen mereka yang sebenarnya. Jadi kami memutuskan bahwa kebersamaan adalah hal yang tidak bisa dinegosiasikan", kata Jesse. Pemikiran tersebut yang membuat Jesse pindah ke Jakarta untuk selalu ingin bersama Maudy.
Meskipun digelar secara privasi, pernikahan Maudy dan Jesse berjalan dengan baik serta penuh kebahagiaan yang terpancarkan dari aura wajah keluarga dan kerabat keduanya.

Pernikahan Maudy digelar di halaman rumahnya sendiri yang merupakan keinginannya sendiri sejak dahulu, dimana Maudy ingin tempat dimana ia dilahirkan menjadi saksi kebahagiannya saat pernikahan.
 




Berikan Komentar Via Facebook

Blogs Lainnya