Hadirnya Fitur Baru Di WebNikah!

Hadirnya Fitur Baru Di WebNikah!

Jum'at, 17 Februari 2023 14:09 WIB | 1.226 Views
WebNikah merupakan sebuah situs web yang memberikan wadah untuk pembuatan undangan pernikahan dalam bentuk link website yang lebih simpel, praktis, mudah dan bahkan ada yang GRATIS loh.

Untuk memulai membuat undangan, kamu bisa mendaftar akun terlebih dahulu langsung melalui link webnikah.com. Disana, kamu perlu mengisikan data informasi pendaftaran seperti username, password, email, nama lengkap, nomor handphone dan lain-lain. Setelah selesai mendaftar akun, kamu sudah bisa mulai membuat undangan pernikahan dengan fitur dan menu yang sudah kami sediakan.

Fitur yang digunakan disesuaikan dengan paket yang dipilih, untuk paket GRATIS fitur masih terbatas dan paket PREMIUM pilihan fitur lebih lengkap.

Begitu halnya dengan paket premium, kami pun menyediakan 2 pilihan yaitu paket MAWADDAH dan paket WARAHMAH.

Untuk memberikan kepuasan bagi para customer, kami pun menghadirkan fitur terbaru dan sangat ditunggu-tunggu yaitu fitur Add To Calendar dan Copy Rekening.

Fitur Add To Calendar merupakan sebuah fitur yang digunakan untuk memberikan tanda tanggal acara undangan webnikah dikalendermu atau seperti halnya agenda, sehingga Ketika tanggal acara berlangsung nantinya akan ada pemberitahuan.

Sedangkan fitur Copy Rekening yaitu, fitur yang digunakan untuk menyalin otomatis nomor rekening yang tertera diundangan sehingga akan memudahkan kamu saat akan transfer.

 




Berikan Komentar Via Facebook

Blogs Lainnya