Heboh Pernikahan Pria bernama Lee Minho dengan seorang gadis dari Batang, Jawa Tengah

Heboh Pernikahan Pria bernama Lee Minho dengan seorang gadis dari Batang, Jawa Tengah

Rabu, 22 Juni 2022 14:51 WIB | 3.516 Views
Beberapa hari lalu, media dikejutkan dengan selembaran kertas undangan yang membuat terkejut orang yang melihatnya. Pasalnya, diundangan tersebut tercantum nama calon pengantin Lee Minho dan seorang gadis asal Batang, bernama Puput Norma Destya. Banyak netizen yang bertanya-tanya, benarkah Minho aktris Korea Selatan yang menikah tersebut?. Karena, diundanganpun Lee Minho berasal dari dari Korea Selatan.

Setelah diselidiki pernikahan tersebut memang ada dikehidupan nyata, namun sosok Lee Minho yang menikah bukan sosok aktris terkenal yang netizen kira. Pernikahan tersebut merupakan pernikahan pria yang dipanggil Minho asal Korea Selatan pada 19 Juni lalu, yang kebetulan memiliki nama yang sama persis dengan aktor Korea.

Minho menikah dikediaman mempelai wanita yang tepatnya di Kecamatan Subah, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, dan dia juga didampingi keluarga dalam pernikahannya.

Dalam pernikahannya Minho, memberikan maskawin yang tak kalah mengejutkannya yaitu berupa 1 unit apartemen, 1 buah mobil Hyundai dan berlian 15 gram.

“salfok sama mas kawinnya hihi”, ucap netizen.

Walapun Minho bukan orang Indonesia, namun saat akad dia mengucapkan lafal akad dengan bahasa Indonesia yang sangat lancar sesuai kemampuannya.

"Saya terima nikah dan kawinnya Puput Norma Destya, binti Putut Sudharta untuk diri saya sendiri dengan maskawin tersebut tunai," jawab pria yang bernama Lee Minho.



Hingga pada akhirnya penghulu dan para saksi mengucapkan kata “Sah” setelah Minho ijab Kabul. Pernikahan tersebut pun berjalan lancar dan dihiasi dekorasi serba putih yang memberikan kesan suci.
 




Berikan Komentar Via Facebook

Blogs Lainnya