Heboh Seorang Pengantin Wanita Memperlihatkan Senyum Palsu Di Hari Pernikahannya, Begini Alasannya

Heboh Seorang Pengantin Wanita Memperlihatkan Senyum Palsu Di Hari Pernikahannya, Begini Alasannya

Rabu, 04 Januari 2023 14:11 WIB | 2.223 Views
Menggunakan gaun pengantin yang kita inginkan di hari pernikahan merupakan sebuah kebahagiaan. Jadi, pastikan dalam mengenakan gaun/busana pengantin, sebelumnya kamu sudah melakukan fitting (memilih baju) terlebih dahulu untuk menyesuaikan dengan keinginan serta kenyamanan kamu dalam mengenakannya.



 Seperti halnya yang dilansir dari YAN, selasa (29/11/2022) ada sebuah kejadian di hari pernikahan, seorang pengantin wanita yang memberikan senyum palsu. Bukan karena tidak menyukai sang mempelai pria, namun dikarenakan badanya terluka oleh gaun yang terlalu tebal dan aksesoris yang ia gunakan.



Dalam, kejadian tersebut sang mempelai Wanita mengalami cidera pada tubuh dan juga kakinya akibat menyambut banyak tamu undangan dengan berdiri. Walapun begitu, sang mempelai wanita tetap berusaha memperlihatkan senyum bahagia dan ceria karena ia tak ingin orang lain mengkhawatirkannya.

Setelah kejadian tersebut, pentingnya kamu untuk mempertimbangkan kembali gaun atau pakaian yang akan digunakan saat akan melaksanakan sebuah acara pernikahan atau acara lainnya.


Sumber : TribunnewsSultraofficial/tiktok.com




Berikan Komentar Via Facebook

Blogs Lainnya