Ingin Memiliki Penghasilan Tambahan atau Ingin Berbisnis dari Rumah? Di Webnikah Juga Bisa Loh

Ingin Memiliki Penghasilan Tambahan atau Ingin Berbisnis dari Rumah? Di Webnikah Juga Bisa Loh

Senin, 18 April 2022 13:41 WIB | 4.440 Views

Di masa pandemi yang masih berlangsung hingga sekarang ini, banyak yang ikut terpengaruh dari segi ekonomi salah satunya yaitu naiknya bahan pokok makanan.  Hal tersebut membuat banyak masyarakat yang mengeluhkan hal tersebut, atau bahkan banyak juga yang kehilangan mata pencarian.

Untuk mengatasi hal tersebut, webnikah menyediakan media untuk kamu yang berkeinginan memiliki penghasilan pribadi atau untuk penghasilan tambahan yaitu sebagai Reseller Webnikah. Apa itu Reseller Webnikah?
Reseller webnikah merupakan seseorang yang berkeinginan menjual kembali webnikah. Dengan menjadi reseller kamu bisa mengelola dan membuat undangan klien kamu nantinya.

Cara menjadi Reseller Webnikah pun sangat mudah yaitu Jika kamu ingin menjadikan webnikah sebagai partner bisnis, silakan untuk mendaftar menjadi mitra reseller webnikah di reseller.webnikah.com.

Seluruh informasi mengenai reseller telah tertera pada halaman home reseller.webnikah.com. Reseller pada dasarnya sama-sama menjual paket webnikah baik mawaddah atau warrahmah. Untuk setiap paket yang terjual, kamu bisa mendapatkan komisi.
- Harga paket mawaddah untuk reseller hanya 70rb. Kamu bisa menjual paket mawaddah kepada klien mulai dari 100rb-300rb.
- Sementara paket warrahmah hanya 450rb. Kamu bisa menjual paket warrahmah kepada klien dengan harga 750rb.

Untuk membuat dan mengatur webnikah milik klien, silakan melalui dashboard reseller milik kamu. Agar akun milik klien dan akun reseller kamu terhubung otomatis. sehingga ketika upgrade, harga yang perlu dibayar sudah mendapat potongan. Dan juga untuk tutorial serta tips sudah sebagian kami upload di channel youtube webnikah yaitu Webnikah Indonesia.
 




Berikan Komentar Via Facebook

Blogs Lainnya