Ini Dia Momen Mengandung Bawang Dari Pernikahan Adiba Khanza Dan Egy Maulana Vikry

Ini Dia Momen Mengandung Bawang Dari Pernikahan Adiba Khanza Dan Egy Maulana Vikry

Sabtu, 16 Desember 2023 11:32 WIB | 799 Views
Sang putri pertama dari Alm. Ustadz Jefri Al-Buchori dan Umi Pipiek Adiba Khanza, kini sudah resmi menikah dengan sang atlet sepak bola Egy Maulana Vikry. Pernikahan tersebut dilaksanakan pada Minggu, 10 Desember 2023, tepatnya di Half Patiunus, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.



Momen haru pertama yang di bagikan oleh Adiba Khanza, memperlihatkan prosesi saat dirinya meminta do’a restu untuk menikah kepada sang ibunda.

"Kakak mau minta izin, mohon doa restu untuk menikah dan membina rumah tangga dengan laki-laki pilihan kakak. Seorang lelaki yang insyaAllah bisa menjadi imam yang bijak dan penuh kasih sayang," ucap Adiba Khanza yang tak kuasa menahan air matanya.

"InsyaAllah Umi rida, insyaAllah Abi kamu pun juga rida. Umi yakin Abi kamu juga ada, hadir di sini menyaksikan kamu," kata Umi Pipiek sambil terisak.
Umi Pipiek pun merestui dan meyakini bahwa suaminya pun ikut meyaksikan dengan pernikahan putrinya tersebut.

"Umi hanya bisa menemanimu sampai 23 tahun saja, dan sekarang, hari ini, bismillahirahmanirahim, Umi serahkan kepada laki-laki pilihanmu, yang kelak akan menemanimu," imbuhnya.

Dalam video itu, adik Adiba yang menjadi wali nikah, Abidzar Al-Ghifari, juga mengucapkan selamat untuk sang kakak. Ia mendoakan Adiba agar selalu bahagia.
"Harus bisa jaga diri, karena yang dijaga bukan Dedek lagi, tapi ada Egy, meskipun dia pasti ngejaga. Terima kasih kita sudah berjuang bareng-bareng, berantem-berantem, seru-seruan, itu bakal jadi memori kita," ujar Abidzar.



Dalam video tersebut, terdapat pula momen ketika Adiba dan Egy pertama kali bertemu setelah mereka resmi jadi suami istri. Umi Pipiek mendampingi dan menyerahkan Adiba ke tangan Egy.

Tangis Adiba dan Egy pecah dalam momen tersebut. Keluarga Egy dan sejumlah tamu undangan juga menangis menyaksikan momen haru itu.
 


Tak hanya itu, di acara selanjutnya tampak Abidzar menyanyikan sebuah lagu peninggalan ayahnya berjudul Bidadari Surga di temani seorang pria. Suara yang sangat mirip dengan sosok ayah, lagu tersebut membuat Sebagian orang nostalgia Kembali dengan sosok Alm. Ustadz Jefri Al-Buchori. Begitupun dengan Adiba yang tidak bisa menahan tangis saat Abidzar bernyanyi yang membuat ia teringat dengan sosok ayahnya tersebut.

Untuk informasi lengkap mengenai undangan webnikah GRATIS kamu bisa kunjungi di website kami webnikah.com atau customer service di 085932981303.
Kamu juga bisa join bisnis jual undangan di reseller.webnikah.com loh.




Sumber : Berbagai media
 




Berikan Komentar Via Facebook

Blogs Lainnya