Jangan Kaget, Kemungkinan Sule Sudah Nikahi Nathalie Holscher

Jangan Kaget, Kemungkinan Sule Sudah Nikahi Nathalie Holscher

Jum'at, 09 Oktober 2020 23:02 WIB | 4.742 Views

Buat anda fans Kang Sule, jangan kaget kalau ternyata ayah dari Rizky Febian ini telah menikahi Nathalie Holscher. Benarkah?  

Kabar mengejutkan datang dari komedian Sule. Rupanya, diam-diam Sule sudah menikahi Nathalie Holscher.

Bahkan hal itu dibenarkan oleh ibu RT tempat Sule tinggal, Nenden. Sepengetahuan Nenden, Sule sang sudah mengambil sudang pengantar dari RT untuk menggelar pernikahan.

"Iya allhamdulilah betul, dia (Sule) meminta surat sama RT bahwa kang Sule mau menikah. Sebelum lebaran dia minta surat nikah," ujar Nenden seperti dikutip dari channel YouTube Seleb Oncam News, Sabtu (10/10).

"Memang mereka rencana mau menikah, tapi saat itu masih dirahasiakan. Dia meminta surat itu melalui asisten," lanjutnya

Meskipun tidak tahu secara pasti, namun Nenden sempat mendengar kabar bahwa Sule telah menggelar akad nikah dengan perempuan mualaf itu dari beberapa tetangga rumahnya.

"Iya (Sule udah gelar akad nikah). Saya dengar dari orang-orang, katanya begitu. Tapi kalau pribadi saya, saya nggak tahu itu kan keluarga yah," jelasnya 

Nenden juga mengaku salah satu sahabat Sule yang enggak dia sebutkan namanya, membenarkan bahwa mantan suami mendiang Lina Jubaedah itu sudah menikah dengan Nathalie.

"Baru-baru ini (pernikahan berlangsung) dari sahabatnya kang Sule. Soal itu saya enggak bisa bicarakan yah. Iya (sudah melangsungkan akad nikah)," tukasnya.

Sebagai informasi, kedekatan Sule dan Nathalie baru diketahui publik pada September 2020 lalu. Hal itu bermula ketika ayah dari penyanyi Rizky Febian menjadi saksi saat pertamakali Nathalie memeluk agama Islam. (Akurat.co)





Berikan Komentar Via Facebook

Blogs Lainnya