Kabar Bahagia Pernikahan Aktor Avengers Chris Evans Dan Alba Baptista Yang Di Gelar Dengan Sangat Rahasia

Kabar Bahagia Pernikahan Aktor Avengers Chris Evans Dan Alba Baptista Yang Di Gelar Dengan Sangat Rahasia

Rabu, 13 September 2023 14:12 WIB | 795 Views
Aktor tampan asal Amerika Christoper Robert atau yang biasa dipanggil Chris Evans, kini resmi menikah dengan Alpa Baptista pada Sabtu, 9 September lalu.

Diketahui istri dari aktor Avenger tersebut merupakan seorang aktor Portugal yang pernah membintangi sebuah film Hollywood dan juga pernah mendapatkan penghargaan The Shooting Star di Berlin dalam Film Festival tahun lalu. Keduanya juga diketahui sudah menjalin hubungan sejak November 2022 atau kurang lebih 1 tahun terakhir.

Pernikahan mereka di gelar secara rahasia, hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat saja. Bahkan sebuah media Page Six, memberitahukan bahwa setiap tamu undangan wajib memberikan Handphone mereka untuk disimpan, agar tidak ada yang bisa sembarangan untuk memotret momen pernikahan Chris dan Alba tersebut sesuai perjanjian kerahasiaan yang sudah disepakati yaitu bernama Non Disclosure Agreement (NDA).

Dalam pernikahan mereka, juga di hadiri beberapa aktor The Avengers lain seperti Robert Downey Jr, Jeremy Renner, hingga Chris Hemsworth. Ketiganya merupakan rekan sesame Chris Evan dalam film Marvel sebagai anggota The Avengers.
 




Berikan Komentar Via Facebook

Blogs Lainnya