Kabar Mengejutkan Dari Deddy Corbuzier Kini Resmi Menikah Dengan Kekasih Hati

Kabar Mengejutkan Dari Deddy Corbuzier Kini Resmi Menikah Dengan Kekasih Hati

Rabu, 08 Juni 2022 14:09 WIB | 3.941 Views
Sumber gambar : @mastercorbuzier/instagram.com

Tak banyak yang tau sosok dari sang istri Deddy Corbuzier, bahwa ia menikah dengan sosok gadis yang terpaut usia 16 tahun lebih muda darinya. Pernikahan tersebut diadakan di hotel Fairmont, Jakarta Selatan.

Diketahui bahwa Deddy sudah lama menjalin hubungan dengan sosok jebolan finalis Puteri Indonesia tahun 2011 perwakilan Sumetra Utara yaitu bernama Sabrina Chairunnisa. Dilansir dari sebuah media bahwa kedekatan Deddy dan Sabrina hingga 9 tahun pacaran dan sudah tunangan dari 4 tahun sebelumnya. Namun, dari kedekatannya itu mereka tidak menandakan bahwa mereka akan segera menikah pada publik.

Selain menjadi finali Puteri Indonesia 2011, ia juga pernah membintangi sebuah film dan sejumlah iklan televisi, kini ia beralih menjadi seorang Youtuber dan Beauty Influencer. Di berbagai media sosialnya ia pun kerap membagikan tips-tips kecantikan dan hobinya dalam bidang olahraga.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Sabrina Chairunnisa binti Irwan Hasbulah dengan maskawin yang tersebut dibayar tunai," ucap Deddy Corbuzier.

  Dalam pernikahannya, Deddy memberikan mahar berupa seperangkat alat sholat, emas 66 gram dan 2.022 dolar Singapura, yang merupakan diambil jumlah dari tanggal pernikahannya yaitu 6 juni lalu.

Pernikahan tersebut dihadiri dari kalangan sahabat Gus Miftah, Hendropriyono, serta Jaksa Agung Burhanuddin yaitu sebagai saksi. Tak hanya sahabat, turut hadir juga dari kalangan selebriti seperti Ria Ricis, Marshel Widianto dan Patricia Gouw yang ikut merasakan kebahagian dan pastinya memberikan do’a terbaik untuk Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa.
 




Berikan Komentar Via Facebook

Blogs Lainnya