Kamu Mau Menikah? Yuk Buat Website Undangan Pernikahan Disini, Gratis!

Kamu Mau Menikah? Yuk Buat Website Undangan Pernikahan Disini, Gratis!

Rabu, 23 Agustus 2023 14:39 WIB | 1.064 Views
Pernikahan merupakan sebuah kabar gembira yang pastinya harus diberitahukan kepada banyak orang agar nantinya tidak menjadi fitnah dan sekaligus menjadi saksi dalam akad pernikahan.

Maka dari itu, perlunya kamu untuk mengundang baik keluarga, tetangga, kerabat, maupun teman terdekatmu untuk ikut merayakan hari spesialmu tersebut. Dalam hal ini, tentunya kamu perlu membuat undangan untuk para tamu bisa datang sesuai waktu dan tempat acaramu tersebut.

Untuk membuat undangan, kamu bisa kunjungi di link webnikah.com sebagai media undangan website pernikahanmu, di khitanan.id untuk website undangan khitanan anak, dan diaqiqah.com untuk undangan aqiqah anak.

Jika kamu mau menikah, silakan kunjungi di link webnikah.com. Disana kamu bisa membuat undangan dengan GRATIS! Tanpa biaya sepeserpun, dan sudah bisa kirim undangan ke banyak tamu undangan tanpa batas maksimum!.

Namun, jika fitur yang kamu gunakan di webnikah.com, kamu bisa upgrade ke paket premium seperti Paket Mawaddah ataupun Paket Warahmah.

Untuk paket Mawaddah, fitur yang bisa kamu dapatkan yaitu Subdomain Gratis di webnikah.com, Template/Tema/Desain undangan tak terbatas sesuai yang sudah kami sediakan, Fitur Mempelai, Cerita Cinta, Lokasi/Maps, Doa dan Harapan, Photo Background, RSVP Undangan,Wedding Wall, Ucapan Desk, Musik, Kirim Undangan menggunakan nama tanpa batas, Foto Galeri maksimal 50 foto, Kado Nikah/Copy Rekening dan Masa Aktif website selamanya, serta masih banyak fitur lainnya.

Sedangkan untuk paket warahmah merupakan paket spesial, kamu bisa mendapatkan fitur seperti Gratis Domain pilihan anda sendiri (.com/.net), Template Tak Terbatas, Fitur Mempelai, Cerita Cinta, Undangan Online, Location (Dynamic Google Maps), Doa dan Harapan, Video Galeri, Photo Slide, Wedding Wall, Ucapan Desk, Video Undangan, Background Musik, Kirim Undangan Menggunakan Nama, RSVP Undangan, Photo galeri tanpa batas, Kado Nikah/Rekening dan lain-lain.

Paket warahmah bisa menggunakan nama domain pilihan sendiri, maksudnya disana kamu bisa request nama seperti namakamudanpasangan.com/.net, agar lebih menarik. Namun, nama domain hanya bisa diubah maksimal 1 kali sebelum diproses oleh WebNikah, jadi pastikan nama domain pilihanmu sudah fiks sebelum di beritahukan ke customer service. Untuk masa aktif paket warahmah karena menggunakan nama domain khusus yaitu setahun dan bisa diperpanjang ya.

Untuk yang sedang bingung mencari undangan pernikahan bisa banget buat di webnikah.com. disana kamu bisa dengan mudah membuat undangan secara pribadi dan cepat, bahkan ada yang GRATIS loh!.

Jika acara pernikahan masih lama, kamu juga bisa membuat undangan dari sekarang dan tanpa khawatir undangan akan cepat hilang. Rekomended bukan?.Cuss buat undanganmu sekarang! ^^
 




Berikan Komentar Via Facebook

Blogs Lainnya