Kisah Pernikahan Driver Ojol Dengan Penumpangnya

Kisah Pernikahan Driver Ojol Dengan Penumpangnya

Kamis, 28 Desember 2023 11:11 WIB | 382 Views
Kisah romansa seorang pengemudi ojek online (ojol) telah menarik perhatian banyak orang dan menjadi viral di platform media sosial. Ternyata, pasangan ini dipertemukan oleh takdir ketika si pengemudi menjadi pengemudi bagi penumpangnya sendiri. Kejadian menarik ini terjadi di Sukabumi, Jawa Barat (Jabar). Si pengemudi ojol, Agung Himatullah (30) berasal dari Selabintana, sementara penumpangnya yang kini menjadi istrinya adalah Nur Juwita Puspasari (25).

Dikutip dari detikJabar, kisah cinta yang melibatkan Agung dan Juwita dimulai pada tanggal 5 Juni 2023. Waktu itu, Agung menerima pesanan untuk menjemput Juwita.

 
"Saya sedang berada di jalanan, menunggu pesanan. Saat saya hendak pulang, tiba-tiba mendapat pesanan, yang ternyata dari istri saya (Juwita) yang akan pergi ke Selabintana dari Otista. Saya menjemputnya di dekat sana, kebetulan sekali. Pada saat itu, saya sebenarnya hendak pulang sekitar jam 12 siang," ungkap Agung saat berbicara dengan detikJabar.

Saat dalam perjalanan, keduanya tidak berbincang-bincang. Agung sepenuhnya fokus untuk mengantarkan Juwita dengan selamat sampai di tujuannya.

"Setelah sampai di depan rumahnya, di gang daerah Selabintana, saya berpikir untuk segera mencari pelanggan offline karena pesanan di daerah Sukabumi memang sulit," jelasnya.

 
Agung mencoba menghubungi Juwita melalui aplikasi pesan WhatsApp dengan niatan untuk menambah penghasilannya sebagai pengemudi ojek.
"Saya mencoba mengirim pesan melalui aplikasi, karena dulu kita bisa berkomunikasi lewat WhatsApp. Sekitar 500 meter dari rumahnya, saya mencoba mengirim pesan dan dia merespons," ungkapnya.

Setelah itu, Agung sering mengantar dan menjemput Juwita. Walaupun pada awalnya hanya sebagai pengemudi ojek dan penumpang.
"Seiring waktu, saya merasa nyaman saat bersamanya. Setiap pagi saya mengantarnya, awalnya dia ingin membayar ongkos, namun saya menolak dan lebih baik uangnya diberikan kepada anaknya. Kami sepertinya memiliki kesamaan minat, baik dari segi musik maupun hal lainnya. Orang-orang yang melihat kami bahkan berkomentar kalau wajah kami mirip, seperti saudara," tambahnya.

Agung mengungkapkan bahwa Juwita adalah seorang ibu tunggal yang bekerja di sebuah usaha laundry. Ia sangat terkesan dengan kekuatan Juwita yang mandiri dan bertanggung jawab atas anaknya.

Kesan tersebut membawa hubungan mereka ke arah yang lebih serius, seringkali ada yang mengamati kemiripan wajah di antara Agung dan Juwita.
 
Pada tanggal 24 September 2023, Agung dan Juwita memutuskan untuk menyelenggarakan upacara pernikahan yang sederhana di area Selabintana, Kabupaten Sukabumi. "Saat itu saya tidak memiliki uang sama sekali, tetapi untuk administrasi pernikahan dan segala persiapan, semuanya tiba-tiba tertangani hanya dalam seminggu menjelang pernikahan. Alhamdulillah, rezeki datang dengan lancar," tambahnya.

"Saya melangsungkan pernikahan yang simpel, hanya mengundang keluarga saja. Bahkan saya menikah tanpa kehadiran ibu, karena ibu saya telah meninggal sejak tahun 2012. Saya bersyukur atas istri dan keluarga yang sangat pengertian. Melalui cara saya menikahinya, saya berharap dapat mengubah pandangan negatif orang-orang yang beranggapan bahwa perempuan yang merupakan satu-satunya anak layak mendapatkan kebahagiaan dan diperhatikan," pungkasnya.
 
Setelah mendekati Juwita selama tiga bulan, Agung akhirnya memutuskan untuk melamar Juwita. Meskipun ia menghadapi kesulitan dalam meyakinkan ibu Juwita karena trauma dari pernikahan sebelumnya.

"Tiga bulan kemudian, saya berbicara dengan ibunya dan menyatakan niat serius saya untuk menikahi Juwita. Saat itu, saya tidak memiliki apapun dan saya bicara jam 12 malam, dengan perasaan gugup, saya tidak yakin apakah permintaan saya akan diterima atau tidak. Alhamdulillah, ia menerimanya," kata Agung.

Untuk informasi lengkap mengenai undangan webnikah GRATIS kamu bisa kunjungi di website kami webnikah.com atau customer service di

+62 821-2940-3139.

Kamu juga bisa join bisnis jual undangan di reseller.webnikah.com loh.

Sumber : www.detik.com/edit
 




Berikan Komentar Via Facebook

Blogs Lainnya