Kisah Unik Renata Bertemu Dengan Sang Suami

Kisah Unik Renata Bertemu Dengan Sang Suami

Kamis, 21 Maret 2024 14:45 WIB | 807 Views

Ini adalah cerita Renata Fadhae, seorang wanita dari Malaysia yang menikah dengan seorang pria yang berusia 60 tahun. Perbedaan usia mereka cukup besar, karena Renata baru berusia 22 tahun pada saat itu.

Cerita pernikahan Renata menjadi viral setelah dia membagikan foto-foto masa lalunya di media sosial TikTok. Dia menunjukkan gambar dirinya yang menghadiri pernikahan suaminya sebelum mereka menikah.

Dilansir dari Wolipop, Renata membagikan kisah cinta mereka melalui empat foto yang baru saja ditemukannya. Postingannya menjadi bukti bahwa takdir bisa membawa orang bersama meskipun mereka belum menyadarinya.

Pada gambar pertama, Renata menunjukkan foto pernikahan sepasang pengantin dan memperlihatkan seorang pria dan seorang gadis kecil yang dilingkari. Dia mengungkap bahwa gadis kecil tersebut adalah dirinya sendiri.

Pada foto kedua, terlihat pria yang menjadi suaminya sekarang mengenakan pakaian pengantin. Foto ketiga menampilkan bahwa pria tersebut menjadi suaminya saat ini. Sedangkan pada foto terakhir, Renata memperlihatkan foto keluarga kecilnya yang sekarang telah memiliki anak.

Meskipun tidak ada keterangan tertulis, netizen dapat menebak bahwa gadis kecil yang hadir dalam pernikahan pria tersebut kini menjadi istrinya. Cerita unik ini pun menjadi viral dan telah dilihat lebih dari 6,9 juta kali. Renata kemudian menjelaskan kepada netizen bahwa mereka memiliki 'hubungan' karena suaminya adalah keponakan dari tantenya. Itulah mengapa dia bisa menghadiri pernikahan pertama suaminya.

Renata menjelaskan bahwa mereka memiliki selisih usia 38 tahun. Dia menghadiri pesta pernikahan pria tersebut pada tahun 2009 saat usianya tujuh tahun. Pernikahan tersebut adalah pernikahan kedua bagi sang suami yang kemudian berakhir pada tahun 2011.

Setelah menghadiri pesta pernikahan kedua suaminya, Renata bertemu kembali dengan calon suaminya pada tahun 2019 di suatu acara. Mereka lalu menikah pada tahun 2020 dan memiliki anak pada tahun 2021.

Suatu hari, Renata menemukan dirinya dalam album pernikahan suaminya dan menyadari bahwa mereka sudah ditakdirkan untuk bersama.


Sumber : www.detik.com





Berikan Komentar Via Facebook

Blogs Lainnya