Kisah Viral Pernikahan Seorang Kepala Sekolah Dan Anak Didik Disebuah Pondok Pesantren

Kisah Viral Pernikahan Seorang Kepala Sekolah Dan Anak Didik Disebuah Pondok Pesantren

Selasa, 26 April 2022 14:49 WIB | 4.378 Views
Berawal dari sebuah postingan video di tiktok @fajrulfaj sebuah akun dari seorang kepala sekolah itu sendiri yaitu M. Fajrul Islam. Dia menceritakan kisahnya sendiri yaitu ingin menikah dengan murid ajarnya tersebut yaitu Santika Dila yang saat itu masih berusia 19 tahun dibangku kelas 3 SMK. Pria 26 tahun ini mengaku sering membaca kisah kisah di wattpad, kemudian dia pun mengaku merasa seperti mengalami sebuah kisah yang sama dalam kisah wattpad tersebut.

 Selain menjadi kepala sekolah Fajrul juga kerap mengajar di sebuah Pondok pesantren, dan dalam kisanya mengenal Dila pun ia mengaku tidak mengambil jalur pacaran, karena menurutnya haram hukumnya dalam islam.

Kisah Fajrul berawal dari lomba foto cover poster sekolah Dila tahun 2019 yang dia sendiri Dila bina dalam perlombaan tersebut. Namun Fajrul mengaku dalam memimbing Dila tentunya dengan sikap profesional saat itu. “Tentu ketika orientasi kegiatan disekolah saya mengedepankan sikap professional, karena kebetulan dia anak didik saya, ketika jam mengajar ya mengajar dan ketika persiapan lomba ya lomba, harus tetap disiplin walapun ada perasaan” kata Fajrul.

Setelah mengungkapkan perasaannya ke Dila saat itu, Fajrul langsung menghubungi pihak orangtua Dila bahwa ia ingin serius menjalin hubungan dengan Dila lewat jalur ta’aruf.

Ketika ayah Dila menyetujui Fajrul dan Dila, keduanya langsung mengadakan acara lamaran dan persiapan pernikahan tahun ini.

“"Kita menikah bulan Mei 2022. Insha Allah sehabis Lebaran Idul Fitri ini, doakan yang terbaik. Temanya rustic dan sedikit sentuhan vintage," kata Fajrul memberikan bocoran konsep pernikahannya mendatang.

Dengan viralnya unggahan videonya, ia mengaku bersyukur bisa mendapatkan rezeki yang lebih untuk menuju tahap yang lebih baik lagi dengan Dila. Dan pastinya banyak yang berkomentar positif atas kisahnya tersebut.
 




Berikan Komentar Via Facebook

Blogs Lainnya