Klarifikasi Hubungan Celine Evangelista Dan Marshel Widianto, Apakah Hanya Gimmick Saja ?

Klarifikasi Hubungan Celine Evangelista Dan Marshel Widianto, Apakah Hanya Gimmick Saja ?

Sabtu, 18 Juni 2022 11:38 WIB | 3.952 Views
Sumber gambar : @celine_evangelista/instagram.com 
 
Beberapa waktu lalu, media dikejutkan dengan kabar bahwa sosok Celine dan Marshel memiliki hubungan spesial dengan adanya banyak potret kemesraan dari keduanya.  Namun, hal tersebut tak banyak juga yang menyangka bahwa hubungan mereka tersebut hanya gimmick atau demi ketenaran semata.

Akhir-akhir ini Celine dan Marshel pun membuktikan bahwa yang dianggap netizen itu salah tentang hubungan mereka yang hanya setingan semata.

Setelah pulang dari Italia, Marshel memberikan sebuah hadiah satu set perlengkapan balapan untuk sang putra Celine yaitu Lucio, karena kebaikan Marshel tersebut akhirnya Lucio pun luluh dan menyetujui bahwa marshel boleh jadi ayahnya nanti.

Tak hanya putra Celine, Marshel pun mencoba meminta restu kepada sang ayah Celine Maurro Ricci yang berada di italia melalui video call. Pada saat itu, Celine memperkenlakan Marshel ke ayahnya dan Marshel pun menyapa dengan kemampuannya berbahasa inggrisnya juga.

Mengetahui Marshel baru pulang dari Milan Italia, sang ayah Celine justru menanyakan kapan Marshel kembali ke italia untuk bertemu dengannya. Dari perbincangan tersebut sudah terbukti bahwa Marshel sudah mulai mendapatkan restu oleh ayah Celine. Mendapatkan pertanyaan tersebut, Marshel pun menjawab akan kembali ke sana bersama Celine putrinya, dan Celine pun menegaskan ingin kesana bersama Marshel tahun ini sekaligus meminta restu hubungannya disana.
 




Berikan Komentar Via Facebook

Blogs Lainnya