Konten kreator Reza Arap gelar resepsi pernikahan di Bali

Konten kreator Reza Arap gelar resepsi pernikahan di Bali

Senin, 22 Februari 2021 12:39 WIB | 4.797 Views
Minggu (21/2/2021), menjadi hari bahagia bagi konten kreator Reza Arap Oktovian bersama Wendy, keduanya telah melangsungkan resepsi pernikahan mereka di Bali. Acara tersebut tampak private dan mewah serta dihadiri oleh kerabat dan teman-teman dekat mereka.

Sebelumnya, Reza arap sudah mengonfirmasi bahwa ia telah resmi menikah dengan Wendy secara agama dan hukum pada Januari lalu.

Terlihat melalui postingan instagram story miliknya, tampak rekan-rekan sesama artis dan musisi turut hadir pada acara tersebut. Seperti Edho Zell, Uus, Keanu, serta salah satu anggota Weird Genius Eka Gustiwana.

Sementara itu beberapa rekan yang tidak hadir turut mengucapkan selamat kepada pasangan baru ini, seperti Arief Muhammad yang mengunggah pada akun instagram miliknnya. “Arap.. wendy.. bulan lalu bela-belain ke Bali sekeluarga buat dateng ke wedding kalian, tapi ternyata batal karna PSBB dadakan. Sekarang kondisinya lagi nggak pas, Tipang juga mesti isoman. Maaf banget harus absen. Lo tau lah ya rap sesayamg apa gue sama lo (walaupun kadang benci juga). Happy wedding rap, wen.. bahagia selalu kalian berdua“ begitu kata Arief.
​




Berikan Komentar Via Facebook

Blogs Lainnya