Malu Ketahuan Kabur Dengan Mantan Pacar, Wanita Ini Menyesal Dan Diceraikan Suaminya

Malu Ketahuan Kabur Dengan Mantan Pacar, Wanita Ini Menyesal Dan Diceraikan Suaminya

Selasa, 18 Juli 2023 11:05 WIB | 2.187 Views
 

Setelah viral karena kabur dengan mantan pacar setelah menikah, kini Anggi menyesali perbuatannya.

 

Sudah dua minggu diduga menghilang, dia ditemukan di Bandung setelah dilaporkan ke polisi. Diduga Anggi mengunjungi mantan pacarnya yang berada di Jakarta, Adriaman Lase.

 

"Anggi kabur dengan mantan saat berada di posko. Setelah diberitahu bahwa Anggi telah ditemukan dan mantannya sudah kami dan polsek Rancabungur bawa ke posko, Fahmi awalnya mengira Anggi diculik," kata kerabat Anggi.

 

Anggi tidak memberikan tanggapan apa pun karena merasa malu.

 

Di depan mantan pacarnya, Fahmi secara resmi menceraikan Anggi dengan keluarga dan polisi sebagai saksi. Fahmi juga menuntut ganti rugi atas biaya pernikahan karena biaya tersebut adalah tabungannya sendiri.

 

Sampai saat ini, Anggi belum muncul di muka umum karena malu dengan apa yang terjadi. Keluarga Anggi menyatakan bahwa apa yang dilakukan Anggi memiliki risiko besar.

 

"Pihak keluarga Anggi mengaku hanya menyesal karena membuat keputusan tanpa memikirkan resikonya," Ungkap kerabat Anggi.

 

Setelah kembali ke Medan, Anggi belum bertemu lagi dengan Fahmi. Mengetahui bahwa istrinya lebih memilih pria lain membuat Fahmi sangat kecewa dan tidak ingin bertemu dengan Anggi lagi.

 

"Setelah mengetahui keberadaan Anggi, Fahmi tidak ingin bertemu lagi dengan Anggi dan lebih memilih menyerahkan Anggi kepada pihak keluarga Anggi yang telah ia anggap keluarga sendiri," jelas kerabat Anggi kembali.





Berikan Komentar Via Facebook

Blogs Lainnya