Masih Bingung Saat Akan Memberikan Kado Pernikah? Berikut Inspirasi Kado Pernikahan Yang Bisa Membantu Kamu!

Masih Bingung Saat Akan Memberikan Kado Pernikah? Berikut Inspirasi Kado Pernikahan Yang Bisa Membantu Kamu!

Sabtu, 22 Oktober 2022 12:14 WIB | 3.663 Views
Sumber : katadata.co.id


Mengunjungi suatu pernikahan, biasanya merupakan suatu bentuk kehormatan dan menghargai sang pemilik acara. Dimana, biasanya kita berkeinginan juga membawa sebuah hadiah atau kado untuk digunakan sebagai kenang-kenangan bagi sang pengantin atau juga digunakan untuk nantinya dalam rumah tangga pengantin. Agar kado yang diberikan bermanfaat, biasanya kita perlu mempertimbangkan kado yang akan kita pilih.

Berikut beberapa inspirasi kado pernikahan untuk kamu yang akan memberikan kado pernikahan kepada keluarga, teman ataupun sahabat :

1. Buket berupa uang 

Tak hanya berupa barang keperluan, biasanya uang juga bisa kamu pilih sebagai kado pernikahan. Untuk menambahkan kesan yang lebih indah, kamu bisa kreasikan uang tersebut menjadi sebuah buket.
 
2. Bed cover atau sprei

sebagai pengantin baru biasanya juga ada yang berpendapat, bahwa bed cover atau sprei merupakan hal penting untuk kenyamanan saat pengantin tidur nantinya, sehingga tak salah juga kamu bisa memberikan kado tersebut sebagai sebuah cadangan.
 
3. Peralatan Mandi 

Dalam mengarungi rumah tangga baru, biasanya juga memerlukan sebuah peralatan baru seperti halnya perlengkapan mandi. Untuk peralatan mandi, bisa juga kamu berikan ke pengantin berupa Handuk couple, sabun, pasta gigi, atau alat mandi lainnya.
 
4. Peralatan dapur 

Peralatan dapur bisa juga kamu pilih sebagai kado pernikahan, karena biasanya banyak juga pengantin yang mengawali kehidupan rumah dengan tinggal dirumah baru maupun hunian baru, sehingga peralatan dapur bisa juga kamu menambahkan peralatan baru seperti wajan, kompor, mesin cuci, dispenser, set alat makan atau alat dapur lainnya.
 
5. Buku parenting 

Memulai rumah tangga baru, pastinya ingin memiliki momongan. Nah, dalam hal ini kamu bisa memberikan buku tata cara mengasuh anak atau buku parenting yang bisa digunakan untuk pengantin mempersiapkan ilmu mendidik anak yang baik nantinya.
 
6. Baju tidur couple

Baju tidur couple bisa juga kamu berikan kepada pengantin, yang pastinya dapat menunjang penampilan pengantin agar lebih serasi dan romantis nantinya.
 
7. Alat ibadah 

Pernikahan merupakan awal untuk melaksanakan ibadah bersama selamanya. Untuk menunjang ibadah pengantin kamu bisa berikan alat ibadah seperti mukena, sarung, Al-qur’an dan lainnya.
 
Kado pernikahan diatas bisa kamu pilih untuk kamu berikan saat menghadiri sebuah acara pernikahan. Kado pernikahan, bisa kamu sesuaikan dengan keperluan pengantin, kesukaan, hobi ataupun disesuaikan dengan bugdet yang kamu persiapkan.
 
 




Berikan Komentar Via Facebook

Blogs Lainnya