Mempelai pria peluk sang istri saat mantan nyanyi di pesta pernikahan!

Mempelai pria peluk sang istri saat mantan nyanyi di pesta pernikahan!

Senin, 05 Juli 2021 11:32 WIB | 7.759 Views
Sumber : akun tiktok @lestari_takime

Melalui akun tiktok @lestari_takime tayang mengunggah video yang memperlihatkan pengantin laki-laki sedang memeluk istrinya menahan tangis saat mendengar sang mantan kekasih bernyanyi pada pesta pernikahannya.

Video tersebut viral hingga mencapai 59 ribu penonton dan hampir mendapat 3000 komentar.

Pada video tersebut terlihat bahwa sang mantan kekasih yang mengenakan gamis berwarna pink sedang menyanyikan lagu sementara mempelai pria yang sedang duduk bersanding dengan istrinya tampak menangis sambil memeluk sang istri.

Video tersebut menuai beragam komentar netizen, ada yang menyebut bahwa sang mempelai wanita sangat kuat dan ada pula yang menyebut sudah takdir tuhan. Seperti yang ditulis oleh beberapa netizen berikut ini.

“nyesek bngt ya allah tpi kan yg namanya jodoh udah di takdirkan sma yg maha kuasa” tulis seorang netizen dengan akun @mutyviloid786

“di sini saya malah kasihan sm PENGANTIN PEREMPUAN NYA.. hatinya harus KUAT pokoknya” kata @juannafa13

Ada pula netizen yang mengungkapkan isi hati bahwa dirinya pun pernah mengalami hal yang sama seperti yang dikatakan oleh netizen dengan akun @yulina023 “ak pernah jadi cewek di tinggal nikah padahal blm ada kata putus, rasanya sakit banget”




Berikan Komentar Via Facebook

Blogs Lainnya