Mengejutkan! Isu Pernikahan Alshad Kekasih Tiara Andini Dengan Masa Lalunya

Mengejutkan! Isu Pernikahan Alshad Kekasih Tiara Andini Dengan Masa Lalunya

Jum'at, 24 Maret 2023 14:39 WIB | 1.009 Views
Beredarnya informasi sidang perceraian sosok Alshad Kautsar Ahmad bin Mansur Ahmad dengan mantan kekasihnya Nissa Asyifa pada Desember 2022 yang beredar di media ini membuat warga +62 tercengang. Pasalnya sosok nama Alshad tersebut sudah menjadi kekasih Tiara Andini yaitu seorang penyanyi jebolan Idol yang sudah berpacaran kurang lebih sejak 1,5 Tahun lalu.



Mengulik lebih dalam sosok Alshad ini adalah sepupu kandung dari Raffi Ahmad, dikarenakan ayah Alshad ini merupakan kaka kandung dari Almarhum Ayah Rafii.


Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa


Kisah asmara Alshad dengan masa lalunya tersebut pun sudah dimulai sejak masa SMA hingga akhirnya kandas di tahun 2018 tepatnya sudah terjalin 7 tahun lamanya. Walapun demikian, diduga keduanya masih menjalin komunikasi baik dan bahkan sering liburan Bersama bahkan ke luar negeri hingga di tahun 2021.

Pernikahan Alshad dan Nissa Asyifa Tak Terdaftar Tapi Bisa Cerai di Pengadilan? Ini Kata KUA Bandung

 Diawal bulan Januari 2022 sayangnya terjadi hal yang di luar dugaan, Nissa merasakan kehamilan diluar nikah dan diduga merupakan dari kesalahannya Bersama Alshad saat liburan ke Jepang. Hingga akhirnya Alshad memberikan janji untuk menikahi mantannya tersebut. Namun, diluar tanggung jawabnya, Alshad diduga malah mendekati Tiara Andini yang saat itu ada projek bareng. Saat itu pun Alshad menutupi masalah sebelumnya dengan mantan kekasihnya dari publik dan menjadikan Tiara sebagai kekasihnya hingga saat ini.



Namun, hingga akhir-akhir Maret 2023 ini, terbongkar sebuah isu pernikahan siri yang mengejutkan Alshad dan Nisa pada 10 Sepetember 2022 di Bandung sebagai bentuk tanggung jawab dan Tiara Andini sama sekali mengetahui hal tersebut.
Setelah sang anak lahir, Alshad mengajukan sidang isbat perceraian atas pernikahan sirinya dengan Nisa pada 11 November 2022 di Pengadilan Agama Bandung sampai akhirnya 30 November 2022 Hakim meresmikan Isbat nikah siri Alshad dan Nisa sekaligus mengabulkan gugatan cerai.

Minta Keadilan Alshad Ahmad untuk Anaknya, Nissa Asyifa Peringatkan Hal Ini  ke Tiara Andini

Mendengar isu tersebut, para pihak terkait belum memberikan klarifikasi yang sebenarnya terjadi, terlebih dari pihak Tiara Andini yang diduga tidak mengetahui hal apapun.




Berikan Komentar Via Facebook

Blogs Lainnya