Mengutip Kisah Pernikahan Via Vallen Dan Chevra Bak Negeri Dongeng

Mengutip Kisah Pernikahan Via Vallen Dan Chevra Bak Negeri Dongeng

Sabtu, 13 Agustus 2022 12:02 WIB | 3.877 Views
Sumber gambar : kompas.com

Pesta pernikahan Via dan Chevra yang di gelar pada Jum’at (15/07/2022) lalu, yang bertempat di hotel bintang 5 Surabaya begitu viral dengan semua konsep pernikahan yang diadakan. Bagaimana tidak, pernikahan Via dan Chevra yang mereka adakan cukup megah dengan dekorasi yang begitu unik.

Kemegahan pesta pernikahan ini terpancar dari dekorasi pernikahan yang diambil ala-ala negeri dongen dengan berhiaskan banyak bunga-bunga dan kupu-kupu disekeliling. Tak hanya dekorasi yang begitu mewah, menurut sebuah media menyebutkan bahwa vendor yang mengerjakan  hampir berjumlah 100 vendor dan 200 lebih crew tv untuk meliput acara. Bagian lainnya yang membuat para tamu undangan kagum, ada sebuah wedding cake yang betapa tingginya mencapai 3 meter menjulang ke atas berhias bunga. Meja dekorasi mewah berasa makan dihutan, karena ada dinding yang menggambarkan sebuah suasana hutan hijau. Bahkan, makanan yang disajikanpun dimasak oleh koki-koki professional.

Acara pernikahan mereka juga dihadiri para artis-artis dan tokoh-tokoh nasional, sehingga terbayangkan betapa ramainya pernikahan Via dan Chevra pada saat itu.




Berikan Komentar Via Facebook

Blogs Lainnya