Moment Lucu Yang Terjadi Saat Ijab Kabul Adanya Ucapan Seperangkat Alat Sekolah Dari Wali

Moment Lucu Yang Terjadi Saat Ijab Kabul Adanya Ucapan Seperangkat Alat Sekolah Dari Wali

Kamis, 26 Oktober 2023 14:13 WIB | 1.415 Views
Istilah mahar pasti tidak asing lagi disebut dalam sebuah pernikahan. Mahar merupakan sebuah pemberian wajib sang calon suami kepada sang calon istri.
Begitupun dengan macam-macam mahar yaitu bisa berupa emas, uang, perak, alat sholat, surat tanah dan lain sebagainya.

Dalam ijab Kabul wali ataupun calon pengantin kerap kali merasa gugu, seperti halnya berita viral saat ini yang diunggah oleh pemilik akun tiktok @kurirgunung.
Video yang diunggah tersebut, membuat para tamu undangan bahkan penonton terpingkal-pingkal karena penyebutan mahar sang bapak mempelai wanita.

“Bismillahirrahmannirrohim, saudara Chandra Bachtiar saya nikahkan dan saya kawinkan engkau dengan anak saya yang bernama Tia Arnawati, dengan mas kawin seperangkat alat sekolah eh sholat”, ucap ayah mempelai wanita sambil menahan tawa dan grogi.





Suasana yang tadinya tegang seketika berubah menjadi tawa haru dari para tamu undangan disana.

kemudian Amil nikah berkata kepada ayah mempelai wanita “Mboten nopo-nopo pak (tidak apa-apa pak)”, sambil meminta ayah mempelai untuk mengulangi kata penyerahan ke mempelai pria.

Tak hanya tamu undangan dan para saksi pernikahan di video tersebut yang terbahak-bahak, namun  juga membuat para netizen yang menontonnya pun ikut merasakan kelucuan yang terjadi di unggahan video tersebut.
 
 




Berikan Komentar Via Facebook

Blogs Lainnya