Pakai Baju Pengantin, Anak Ahmad Dhani Menikah?

Pakai Baju Pengantin, Anak Ahmad Dhani Menikah?

Selasa, 27 Oktober 2020 06:58 WIB | 6.238 Views

Dul Jaelani dan Tissa Biani membuat heboh penggemar. Pasalnya pasangan kekasih yang beru saja jadian itu tiba-tiba mengunggah foto mengenakan pakaian layaknya pengantin.

Dul Jaelani nampak ganteng dengan jas putih, sedangkan Tissa Biani mengenakan gaun dengan warna serupa. Keduanya berpose dengan menggemgam buket bunga di tangan.

“Sah #Jasputih” tulis Dul Jaelani dalam foto yang diunggahnya pada Senin (26/10/20) itu.

Di postingan kedua, Dul mengunggah video saat-saat ia meleparkan bunga bersama Tissa dengan beberapa orang yang siap menyambut bunga tersebut. Layaknya sebuah pesta pernikahan.

Postingan ini mengagetkan banyak orang, tidak hanya penggemar namun juga rekan artis. Terlihat Melly Goeslaw menulis komentar ia protes kenapa tidak diundang dalam acara tersebut.

“Aku kok gak di undang sih ? #sedih😭” tulis melly_goeslaw.

“sahh!! aamiin paling serius, kenceng, dan paling depan akuu dul!!” div.iiyyy

“Masya Allah mirip banget dul dan tissa.. rejeki kalian insya Allah akan mengalir dan berkah jk kalian bersama amin” tulis akun yanthi_official.

Sebelum resmi mengatakan berpacaran, kedekatan Dul Jaelani dan juga Tissa Biani ini sempat diunggah oleh tissa Biani ke akun Instagramnya.

Kedekatan keduanya ini disebutkan terjalin sejak awal September lalu. Walaupun tergolong baru, ternyata Dul Jaelani telah saling mengenal kedua orang tua Tissa Biani.

Sebelumnya beberapa kesempatan anak bungsu dari pasangan artis Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Di tahun ini, Dul akhirnya genap berusia 20 tahun. Semakin dewasa, Dul mengaku, mengalami banyak perubahan.

Salah satunya adalah pandangan mengenai pernikahan di usia dini.

Ya, sejak dulu, Dul selalu mengutarakan keinginannya untuk menikah di usia muda. Namun, kini ia mengaku tidak lagi menginginkan hal tersebut. Ia justru mengatakan akan fokus terlebih dulu mengembangkan karier.

Namun setelah resmi berpacaran dengan Tissa Biani, apakah Dul Jaelani berubah haluan lagi untuk ingin menikah muda? Hingga saat ini belum ada tanggapan dari Dul dan Tissa mengenai foto mereka tersebut. 





Berikan Komentar Via Facebook

Blogs Lainnya