Pernikahan Berujung Maut, Setelah Mendapatkan Hadiah Yang Ternyata Dari Sang Mantan Pacar

Pernikahan Berujung Maut, Setelah Mendapatkan Hadiah Yang Ternyata Dari Sang Mantan Pacar

Sabtu, 08 April 2023 10:34 WIB | 2.693 Views
Pernikahan seharusnya merupakan sebuah momen bahagia bagi pasangan pengantin untuk mengarungi hidup berumah tangga. Namun, nahas yang terjadi kepada pasangan pengantin ini yang harus menerima kejadian pahit karena kejadian yang tak terduga yang berujung maut di sebuah daerah Chhattisgarh, India.

Pasalnya, hal yang terduga terjadi pada pengantin pria dan saudaranya meninggal dunia setelah menerima sebuah paket hadiah home theater system (03/04/2023), yang ternyata paket tersebut berisi sebuah bom rakitan. Di duga paket tersebut di kemas menggunakan bahan peledak yang sangat berbahaya, dari hal ini menyebabkan dinding dan atap rumah pun runtuh.

Setelah ditindak lanjuti oleh pihak kepolisian, diduga kado pernikahan yang meledakan rumah tersebut dikirim dari sang mantan pacar mempelai Wanita yang marah karena mempelai Wanita telah menikahi pria lain. Dalam hal ini juga, kepolisian menyebutkan bahwa sebelumnya sang tersangka ini tidak diresetui oleh keluarga mempelai Wanita.

Hasil penyelidikan polisi juga menyebutkan, bahwa tersangka merupakan warga yang berasal dari Madhya Pradesh ini membuat bom sendiri dengan bahan peledak yang di beli sendiri kemudian dirakit tanpa keterlibatan orang lain. Hingga kini akhirnya sang tersangka sudah tertangkap pada Selasa, 04 April lalu dan dijatuhi hukuman pasal 302 (pembunuhan) dan 307 (percobaan pembunuhan) KUHP India (IPC) dan ketentuan Undang-Undang Bahan Peledak.



Sumber : liputan6.com/diedit




Berikan Komentar Via Facebook

Blogs Lainnya