Pernikahan Mewah Berdekorasi Sayuran Dan Buah, Beginilah Keterangannya

Pernikahan Mewah Berdekorasi Sayuran Dan Buah, Beginilah Keterangannya

Sabtu, 24 September 2022 11:34 WIB | 1.265 Views
Sumber : @kamikisah_/tiktok.com


Beredar sebuah video pemilik akun @kamikisah_ (21/09/2022), yang memperlihatkan pernikahan yang tidak biasa. Dalam video tersebut, terdapat sebuah acara pernikahan dalam sebuah gedung namun berhiaskan banyak sayuran dan buah-buahan yang membuat netizen terheran.
Menurut keterangan pemilik video tersebut, acara tersebut merupakan sebuah acara pernikahan dari anak dari wakil walikota Surabaya yaitu Bapak Ir.H. Armudji, M.H.

“Kondangan rasa pasar rakyat check”, kata pemilik video. Menurut keterangan, setiap tamu undangan yang hadir bebas membawa sayur dan buah tersebut sebaga souvenir. Netizen yang meilhat video tersebut pun, ikut senang dengan diadakannya acara pernikahan yang tak biasa ini.



“Dri pd bunga mahal akhirnya kebuang….ini lebih manfaat…ide bagus nih….,” ungkap pemilik akun @Nani Yunani
“Betul ka, kita bisa sama-sama berbagi nih,” balas @kamikisah_

Dengan video tersebut, banyak yang terinspirasi dan berpendapat bahwa pernikahan yang membuat para tamu undangan yang ikut senang juga suatu hal yang baik.



Dalam pernikahan mewah tersebut juga hadir dari berbagai kalangan seperti dari para pejabat Kota Surabaya salah satunya yaitu Ibu Khofifah Indar Parawansah selaku Gubernur Jawa Timur, para aktor, Crazy Rich SBY, penyanyi dan selebgram.
 
 




Berikan Komentar Via Facebook

Blogs Lainnya