Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan dipercepat ? ini konfirmasi dari sang kakak

Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan dipercepat ? ini konfirmasi dari sang kakak

Selasa, 12 Oktober 2021 11:53 WIB | 4.486 Views
Sumber gambar : kapanlagi.com

Setelah sukses menggelar lamaran pada 23 September 2021 lalu. Youtuber kondang Ria Ricis dan Teuku Ryan  mulai mempersiapkan pernikahan mereka. Mulai dari gedung, baju pengantin, sampai konsep pernikahan.
 
Kabarnya waktu pernikahan mereka pun akan dipercepat dari waktu yang telah ditentukan sebelumnya.
 
Hal ini dikonfirmasi oleh sang kaka Oki Setiana Dewi yang menyebutkan bahwa hari pernikahan adiknya akan dilaksanakan dalam waktu dekat.
 
"Insya Allah lebih cepat lebih baik. Namanya juga dua anak manusia yang saling suka gitu yah alangkah lebih baik untuk dipercepat," ucap Oki Setiana Dewi dikutip dari tayangan Hitz Infotainment.
 
"Kedua pihak keluarga juga setuju, nggak ada alasan untuk menunda lagi. Makanya sebenarnya pernikahan yang tadinya di bulan apa, kita percepat, karena nggak ada lagi yang ditunggu, semua juga sudah siap," ujarnya.

Kemudian Oki Setiana Dewi juga menyebut jika persiapan terkait pengajian, akad nikah, dan resepsi memang sudah dilakukan, bahkan hampir rampung. 

Yang perlu dipersiapkan selanjutnya hanya tinggal menentukan tamu undangan pada pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Mengingat masih berada dalam masa pandemi, Oki menyebut bahwa hanya akan mengundang sampai ratusan tamu dan masih tetap menjaga jarak.




Berikan Komentar Via Facebook

Blogs Lainnya