Pernikahan Tema Pasar Malam yang Viral, Cateringnya dari Pedagang Makanan

Pernikahan Tema Pasar Malam yang Viral, Cateringnya dari Pedagang Makanan

Rabu, 07 Februari 2024 14:56 WIB | 411 Views

Pasangan yang akan menikah biasanya memilih konsep pernikahan yang unik sesuai selera mereka, seperti vintage, garden party, rustic, classic romance, dan sebagainya. Namun, pasangan pengantin ini memilih konsep yang tak biasa, yaitu pesta pernikahan bertema pasar malam. Keputusan ini membuat momen pernikahan mereka menjadi viral setelah diunggah di akun TikTok @saraygonephoto.

Dalam video viral tersebut, pasangan pengantin dari Malaysia ini dengan sengaja menyajikan berbagai macam makanan khas pasar malam. Acara pernikahan ini terlihat tertata rapi dan terorganisir dengan baik.

Fotografer @saraygonephoto menuliskan, "Bila kenduri seperti pasar malam be like, terima kasih semuanya!!!  cc: @lemon #fyp #ygonephoto #kendurikahwin #kenduripasarmalam #pasarmalam #kahwincheck #fyppppppppppppppppppppppp."

Dalam video berdurasi 20 detik itu, berbagai jenis makanan pasar malam disajikan untuk tamu undangan pernikahan, termasuk laksa, bihun, roti puri, teh tarik, dan keropok lekor (kerupuk ikan tradisional Malaysia). Pasangan ini juga menyediakan es krim dan kacang kedelai sebagai hidangan penutup.

Pesta pernikahan tema pasar malam ini digelar di Parit Buntar, Perak, Malaysia. Dalam wawancara singkat dengan World of Buzz, pengantin wanita bernama Sarah menceritakan bahwa awalnya mereka hanya berencana menggunakan berbagai warung sebagai penyedia makanan utama di pernikahan mereka. Namun, ide ini berkembang menjadi tema pasar malam.

"Awalnya, saya hanya memesan nasi minyak dan beberapa hidangan untuk pernikahan saya. Namun kemudian, keluarga besar saya mengusulkan untuk menambahkan variasi lauk, dan akhirnya, saudara-saudara saya sepakat untuk mensponsori masing-masing satu kios. Bahkan, tetangga dan teman ayah saya juga turut membantu mensponsori warung lain di sana," kata Sarah.

Sarah menyatakan bahwa menu pernikahannya semakin berkembang menjelang hari pernikahan, dan ia tidak menyangka bahwa acaranya akan melibatkan sekitar 12 stan pedagang makanan khas pasar malam.

Unggahan video pernikahan pasangan ini langsung mendapat perhatian besar dari warganet dengan berbagai komentar positif yang memuji kreativitas dan keunikan konsep pernikahan mereka.

 

Untuk informasi lengkap mengenai undangan webnikah GRATIS kamu bisa kunjungi di website kami webnikah.com atau customer service di +6285742962489.

Kamu juga bisa join bisnis jual undangan di reseller.webnikah.com loh.





Sumber : wolipop.detik.com





Berikan Komentar Via Facebook

Blogs Lainnya