Persiapan jelang pelaksanaan pernikahan Kaesang dan Erina

Persiapan jelang pelaksanaan pernikahan Kaesang dan Erina

Jum'at, 04 November 2022 14:09 WIB | 2.604 Views
Sumber : @erinagudono/instagram.com


Sebelum ramai diperbincangkan oleh media, kaesang pangarep sang anak bungsu Presiden Jokowi Dodo ini, masih menutupi kisah hubungan asmaranya dengan Erina Guodo yaitu sang finalis Putri Indonesia DIY 2022.
 
Hubungan Kaesang dan Erina akhirnya berhasil terkuat, karena diketahui kerap memosting stories berada di tempat yang sama. Kabar mengejutkan juga saat keduanya tertangkap kamera kedapatan menghadiri acara piala presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo.
 
Diketahui, setelah diperbincangkan oleh media dari acara piala presiden setelahnya, akhirnya mereka berani mempublish kisah asmara mereka. Selain itu, Erina juga mengaku sebelumnya sering bertemu di ekosistem yang sama saat di tanyakan seorang netizen awal kisah cinta mereka.

"Gimana awal mulai pertemuan nya?," Tanya netizen.
"Kebetulan kita satu ekosistem," Jawab Erina.

Setelah lama go public, akhirnya sang kaka Kaesang yaitu Kahiyang, membeberkan bahwa hubungan adiknya dengan Erina selangkah lebih maju atau lebih serius dan bahkan akan menuju ke jenjang pernikahan.

Menurut keterangan, persiapan pernikahan  Kaesang dan Erina sudah mencapai 100 persen dan akan dilaksanakan pada bulan Desember 2022. Namun, untuk tanggal pernikahan masih dirahasiakan oleh pihak kedua keluarga.




Berikan Komentar Via Facebook

Blogs Lainnya