Potret Kisah Asmara Rachel Amanda Menuju Pernikahan

Potret Kisah Asmara Rachel Amanda Menuju Pernikahan

Selasa, 15 November 2022 14:02 WIB | 3.077 Views

Diketahui sebelumnya Rachel Amanda tidak pernah memamerkan kisah asmaranya di hadapan publik. Namun, beberapa tahun ini Rachel mulai membagikan momen kebahagiaan dengan sang kekasih, yaitu Bernama Narawastu Indrapradna saat acara lamarannya dan diketahui keduanya sudah menjalin kisah asmara yang lama serta merupakan teman masa kecil.

“Memang selama ini nggak pernah bicara soal relasi atau hubungan pribadikan. Buat aku privasi aja,” tegas Rachel Amanda.

Menurut keterangan, Rachel dilamar sang kekasih saat berlibur disebuah pedesaan DIY Yogyakarta. Rachel dilamar secara dadakan di sebuah tepi sawah saat asyik bermain sepeda Bersama sang kekasih dan juga teman-temannya pada Mei lalu.



“Mei 2022. Dilamar di pinggir sawah Bantul pas lagi sepedaan abis itu dirayakan dengan makan2 Bebek Umar Plenteng uwuuu mantaap,
Terima kasih Mas Pep yang sudah mengabadikan ”, ujar Rachel dalam postingan instagramnya beberapa hari lalu.

“Tau gitu gue dandan cakepan dulu dah biar kaga kumel2 amat,” lanjutnya.

Lamaran tersebut, memang benar-benar tak disangka Rachel sebelumnya dan dirinya pun tidak sempat dandan dan ia juga berpakaian santai apa adanya. Kemudian acara tersebut dirayakan dengan makan-makan bersama.

Sosok  Narawastu Indrapradna, diketahui merupakan pengusaha sukses yang menjalankan bidang Branding dan Marketing. Ia juga diketahui merupakan lulusan dari Institut Teknologi Bandung(ITB) dan bahkan sempat diundang oleh Universitas Indonesia (UI) sebagai dosen tamu terkait dengan cara membuat merek produk menjadi lebih baik.

Setelah melakukan lamaran di Mei lalu, akhirnya Rachel dan Narawastu menggelar lamaran resmi dengan kedua keluarga mereka pada September lalu. Acara tersebut dihadiri kedua belah pihak keluarga dengan berbalut bernuansa rustic. Dalam acara tersebut Rachel mengenakan kebaya Orange yang membuatnya tampil cantik anggun dan Nara mengenakan baju formal kemeja putih.



Kemudian 2 bulan berlalu setelah lamaran resmi, Rachel dan Nara memutuskan untuk menikah yaitu tepatnya pada (12/11/2022) lalu. Diketahui acara pernikahan tersebut diadakan di tempat tinggal Rachel. Konsep yang digunakan mengusung adat jawa, disana Rachel terlihat menawan dengan menggunakan busana adat jawa putih dan begitu pun dengan Nara sehingga keduanya terlihat serasi. Diketahui, mas kawin yang di berikan Nara kepada Rachel yaitu berupa Logam mulia seberat 50 Gram.


 

Sumber : instagram.com/auroramanda95
 




Berikan Komentar Via Facebook

Blogs Lainnya