Potret Prosesi Siraman Ria Ricis  penuh haru. Simak penjelasannya

Potret Prosesi Siraman Ria Ricis penuh haru. Simak penjelasannya

Kamis, 11 November 2021 14:47 WIB | 4.278 Views
Sumber gambar : instagram.com/riaricis1795


Aktris sekaligus youtuber Ria Ricis kini tinggal selangkah menuju resepsi pernikahan. Pada selasa 09 November lalu, Ria Ricis menjalani prosesi Siraman Adat Jawa. Namun, pada acara tersebut Ria Ricis hanya bisa didampingi kakak keduanya shindy Kurnia Putri Sastromartodjo dan sahabatnya Marissa Magdalena Sitompul.

Diketahui dalam sebuah media berita, kaka pertama Ria yaitu Oki Setiana Dewi tidak bisa hadir dalam prosesi siraman tersebut dikarenakan suaminya bersamaan sakit dan harus masuk rumah sakit pada saat itu, begitupun acara siraman Ria Ricis tidak lengkap tanpa dihadiri oleh sosok sang ayah yang sudah lebih dahulu wafat beberapa bulan lalu.

"Ini semua untuk papa, Pa, lihat adek selalau bahagia. Adek selalu senyum pah walapun ini tidak lengkap tanpa papa. Walapun (seharusnya) papa ikut siram dan gendong adek kaya dulu waktu masih kecil. Adek gak mau sedih, makanya adek selalu senyum dan ketawa karena itu satu-satunya cara untuk menutupi luka yang dalam. Pa, adek berhasil menjalankan siraman adat dari Papa. Papa pasti seneng banget. Adek berhasil menghibur diri sendiri". Kutipan dari instagram.com/riaricis1795.

Dalam kutipan diatas, Ria Ricis mengungkapkan kisah bahagia dan penuh haru yang dirasakan saat menjalani prosesi siraman Adat Jawa dari sosok almarhum ayahnya. Meski prosesi siraman tersebut tidak dihadiri lengkap oleh keluarga Ria Ricis, acara tersebut berjalan dengan lancar dan bahkan wajah Ria Ricis tetap memancarkan senyum kebahagiaan. 
 




Berikan Komentar Via Facebook

Blogs Lainnya