Puluhan Pasang Pengantin Di Thailand Ikat Janji Pernikahan Diatas Gajah

Puluhan Pasang Pengantin Di Thailand Ikat Janji Pernikahan Diatas Gajah

Rabu, 15 Februari 2023 14:18 WIB | 675 Views
Bertepatan dengan hari kasih sayang, selasa (14/02/2023), di sebagian belahan dunia banyak pasangan yang memeriahkan kebersamaannya bersama pasangan. Seperti hal nya di negara Thailand, yaitu diadakannya pernikahan massal khusus di hari Valentine, tepatnya di provinsi Chonburi, Thailand.

Dalam pernikahan massal tersebut, banyak dihadiri para pasangan kurang lebih ada 70 pasangan yang mengikuti acara.



Hal yang mencuri perhatian yaitu para pasang pengantin menaiki gajah dengan berhias bunga-bunga. Kemudian, untuk hiburan disediakan acara tari-tarian dan atraksi para gajah muda untuk memimpin prosesi pernikahan menuju Taman Tropis Nong Nooch, Thailand.

Menurut keterangan media, acara tersebut juga di hadiri seorang Pejabat Distrik setempat dengan menaiki gajah untuk mengawasi penandatanganan surat nikah.



Pendapat dari salah satu peserta pernikahan massal tersebut, yaitu Ron Tego, ia mengaku sangat senang dengan diadakannya acara ini, terutama bertepatan dengan hari kasih sayang dan menurutnya merupakan hari yang baik untuk ia menikah dengan kekasihnya.



Acara pernikahan massal dengan manaiki gajah ini merupakan sebuah acara tahunan di kebun raya Thailand terutama di hari Valentine dan biasanya acara ini dihadiiri puluhan hingga ratusan calon pasang pengantin.





Sumber : antvklik.com/diedit




Berikan Komentar Via Facebook

Blogs Lainnya