"Dulu Aku Yang Harus Patuh Padanya, Sekarang Dia Yang Harus Patuh Padaku" Itulah Kisah Pernikahan Murid Dengan Ibu Gurunya.

"Dulu Aku Yang Harus Patuh Padanya, Sekarang Dia Yang Harus Patuh Padaku" Itulah Kisah Pernikahan Murid Dengan Ibu Gurunya.

Jum'at, 28 Oktober 2022 11:41 WIB | 2.494 Views
Sumber : @adedaneva_8819


Beberapa hari lalu, media diperlihatkan sebuah pernikahan yang diketahui memiliki perbedaan hingga 15 tahun. Dalam pernikahan tersebut, diketahui merupakan pernikahan seorang mantan murid dengan ibu guru nya pada saat duduk di bangku SMA nya dulu.

Dikonfirmasi sebuah halaman web, bahwa sosok yang menikahi ibu gurunya tersebut ialah bernama Ade Irpan Maulana. Ia sendiri menceritakan bahwa awal mulai kenal sang istri yaitu saat SMA pada tahun 2019, dan sang istri merupakan seorang guru geografi yang sempat mengajar beberapa kali saja dikelasnya. Pada akhirnya Ade Menikahi sang guru di tahun 2021.

Dalam pernikahan, perbedaan usia yang jauh tak menghalangi sebagai syarat untuk menikah. Ade sendiri sangat bersyukur telah menikahi istri yang dulunya seorang guru.
"Terimakasih wanitaku yang menemaniku dari zaman putih abu. Yang selalu support bantuin nyari kerja sampai nemenin di panggil dapat kerjaan yang mau dinikahi dengan sederhana," Ucap Ade.



Dalam pernikahan tersebut, Ade sangat bersyukur, tak hanya itu ia juga kerap membagikan momen kebahagiaannya dengan istrinya dan bahkan saat ini diketahui keduanya sudah memiliki anak.
 




Berikan Komentar Via Facebook

Blogs Lainnya