Rekomendasi Musik Pernikahan Favorit Saat Ini

Rekomendasi Musik Pernikahan Favorit Saat Ini

Jum'at, 12 Agustus 2022 15:09 WIB | 3.599 Views


Terkadang musik juga merupakan bagian penting dalam momen tertentu untuk mengatur suasana hati seperti halnya dalam acara pernikahan. Dengan adanya musik pernikahan akan lebih khidmat dan membuat para tamu undangan lebih nyaman.

Berikut merupakan musik rekomendasi acara pernikahan

1. Adu Rayu - Yovie Widianto, Tulus dan Glenn Fredy 
Lagu ini mengisahkan seorang pria yang menyayangi pasangannya dan ingin terus hidup bersama pasangannya setelah ada orang lain yang berusaha merebut hati wanitanya.
 
2. Akad – Payung Teduh 
Lagu ini mengisahkan tentang seorang yang jatuh cinta kepda pasangannya dan mengajak menikah untuk hidup bersama selamanya
 
3. Perfect – Ed Sheeran
Lagu ini menceritakan kisah seseorang yang memiliki teman baik masa kecil hingga saat dewasa akhirnya mereka menjadi sepasang kekasih.
 
4. All Of Me – John Legend
Lagu ini menceritakan untuk jika sudah menjalin hubungan pernikahan, maka kamu harus siap menerima kekurangan dan kelebihan pasangan masing-masing dan juga berjanji untuk selalu setia.
 
5. A Thousand Years – Christian Perri
Lagu ini mengisahkan bahwa dalam suatu pernikahan, kita harus berjanji untuk selalu saling mengasihi dan menjaga satu sama lain selama-lamanya.
 
6. Make You Feel My Love – Adele
Lagu ini mengisahkan tentang sepasang kekasih yang sangat saling mencintai satu sama lain.
 
7. Your Song – Elthon John 
Lagu ini menceritakan kisah seseorang yang sangat bahagia ada dibagian hidup seseorang yang dicintainya.
 
8. How Deep Is Your Love – Bee Gees 
Lagu yang menceritakan tentang kesungguhan seorang dalam mencintai pasangannya untuk mengenal pasangannya dan membawanya ke jenjang yang lebih baik untuk bisa hidup bersama.

9. Because You Loved Me – Celine Dion 
Lagu ini mengisahkan seorang wanita yang selalu dikelilingi kebahagiann hal-hal positif, karena disampingnya ada sosok pria yang selalu menompangnya dalam melewati keadaan yang sulit.
 
10. Teman Hidup – Tulus 
Lagu ini menceritakan seorang pasang kekasih yang akhirnya menjadi teman hidup selamanya
 
Itulah beberapa lagu diatas yang bisa dijadikan rekomendasi musik saat akan melaksana acara pernikahan, agar bisa menambahkan suasana kebahagian pernikahan.
 




Berikan Komentar Via Facebook

Blogs Lainnya